--> Skip to main content

Ada Apa dengan Ethereum 2.0?

Ada apa dengan ethereum 2.0 ini. Kita seluruh memandang kegembiraan timbul di pasar. Alt Coin dikatakan terletak dalam posisi bull run penuh.

Bitcoin sudah 3 kali lipat dari tingkat paling tinggi tadinya. Litecoin serta Ethereum pada dasarnya menjajaki puncak yang sama baru- baru ini.

Selaku 3 koin paling atas yang diasumsikan, Bitcoin, Ether, serta Litecoin cenderung mendefinisikan, rata- rata, kebanyakan dari seluruh volume perdagangan dalam crypto, sedangkan alt coin sesungguhnya mulai terus menjadi bersandar pada persentase itu.


Ethereum 2.0

Salah satu aspek nilai yang sangat berarti yang dicari investor dalam crypto merupakan model yang dipunyai oleh Bitcoin serta Litecoin, dengan batas terbatas.

Terdapat finalitas jumlah koin yang hendak dicetak. Tetapi, Ether, sebesar apapun itu, tidak mempunyai tutup yang sama, walaupun sudah dibahas berulang kali.

Apakah itu berarti kalau tipe pompa yang sama pada kesimpulannya hendak berskala berbeda buat ETH daripada 2 raksasa yang lain?

Ini cumalah salah satu dari banyak persoalan yang dipunyai masa depan buat Ethereum.

Perihal yang sangat hendak berkata Ether terletak di sudutnya, di luar kontrak pintar serta ribuan token yang saat ini dilayaninya, sebagian besar ERC- 20 namun" kesenangan" di" non- fungiles" hendak menyebarkannya lebih banyak di antara bermacam protokol.

Merupakan kenyataan kalau dia dirancang supaya fleksibel, bisa diprogram, serta bermanfaat buat bermacam- macam keajaiban komputasi yang lebih dari semata- mata pemecahan di bidang keuangan.

Bukannya platform lain tidak sanggup melaksanakannya, namun Ethereum sudah merancang koin mereka secara spesial buat membuat dunia crypto itu lebih gampang, bisa diakses, serta bisa diprogram.

Seluruh ini berdialog tentang arah masa depan Ether, sebab beberapa kenaikan diyakini dibutuhkan supaya bisa diskalakan dengan benar.

Jalan ini diketahui selaku banyak langkah hati- hati yang diucap Eth2. 0.

Taman ini di mari merupakan sumber yang aku pakai, serta ini merupakan ikhtisar yang sangat, sangat, sangat pendek tentang apa yang wajib diberitahukan kepada kami.

Terdapat 3 zona utama yang jadi fokus Ethereum buat membuat Ether jadi produk pemikiran masa depan yang lebih baik.

Mereka merupakan: skalabilitas, keamanan, serta keberlanjutan, serta sebab itu menciptakan pemecahan 3- S, itu berarti" S" spesial!

Semacam yang aku sebutkan, ini merupakan ikhtisar yang sangat, sangat, sangat pendek, serta proses pemikiran aku buat posting spesial ini cumalah ini;

bila Eth2. 0 sukses, gimana metode memposisikan Ether serta nilai masa depannya dibanding dengan koin paling atas yang lain?

Itu merupakan persoalan yang mustahil buat dijawab, paling utama sebab... Kamu ketahui... ini kripto, serta kripto itu salah!

Tetapi, jawaban buat jalan sasaran yang sukses tentu dijabarkan dengan baik. Awal, aspek skalabilitas yang sangat berarti. ETH wajib sanggup menanggulangi lebih banyak transaksi.

Itu wajib bisa memprosesnya lebih kilat. Wajib dapat bertransaksi banyak, kilat, serta pula banyak dan lebih murah!

Bila terdapat suatu yang disetujui oleh mayoritas orang yang membatasi Ether jadi standar dunia tunggal, seperti itu yang terjalin pada bayaran gas kala jaringan sangat padat jadwal.

Bila hal- hal hebat terjalin di pasar, Kamu cuma mau jaringan koin beroperasi sangat kilat serta murah.

Kamu tidak bisa mempunyai volume serta likuiditas bila terdapat hambatan yang signifikan di salah satu zona ini.

Kamu pikir kemudian lintas dapat jadi kurang baik di pusat kota LA, itu tidak berarti dibanding dengan cadangan crypto yang kurang baik di interstate world wide website, ya!

Transaksi lebih kilat, bayaran lebih rendah... seperti itu perihal terbanyak yang betul- betul dipedulikan orang.

Keamanan... yang diasumsikan, persyaratan utama buat seluruh ini. Tiap kali terdapat peretasan ataupun serbuan on- chain ataupun semacamnya, orang- orang ketakutan dengan sangat kilat, serta setelah itu mereka tenang, membaca tentang kenyataan, serta kesimpulannya memperoleh rasa aman palsu kalau seluruhnya hendak baik- baik saja di mari ke depan.

Sesungguhnya, terdapat programmer brilian yang berurusan dengan permasalahan keselamatan serta keamanan sejauh waktu.

Terdapat hal- hal yang berurusan dengan masa depan keuangan dunia di tangan mereka, serta itu merupakan perihal yang menakutkan sebab seluruh ini sangat eksperimental.

Terdapat begitu banyak yang tidak dikenal, serta hal- hal semacam ini cenderung dipelajari lewat proses pengalaman, penyesuaian, serta kenaikan.

Menambal seluruh sesuatunya di sejauh jalur sehingga perahu tidak tenggelam cenderung jadi metode kita menciptakan permasalahan serta memperbaikinya.

Cuma saja, kami lebih suka yang tidak sangat berakibat langsung pada duit kami sendiri. Keamanan bisa jadi seluruhnya terpaut dengan skala.

Kamu bisa mempunyai banyak pemecahan revisi kilat dengan susunan 2 yang membuka protokol buat bermacam tipe serbuan, namun mayoritas orang mau membebaskan bendungan L2 sebab bayaran serta skala.

Kala keamanan bisa disertakan serta tidak satu juga dari mutu ini yang dikompromikan, kita hendak memandang Ether yang lebih kokoh, lebih baik, lebih tahan masa depan.

Serta terakhir, keberlanjutan. Ini kurang menarik bagiku... yah, itu tidak benar.

Aku sangat tertarik pada keberlanjutan, aku cuma tidak berpikir kalau permasalahan yang dinyatakan secara akurat semacam yang sudah dikisahkan oleh banyak orang.

Pemborosan sumber energi pemerintah serta industri butuh ditingkatkan. Apakah hendak sempat terjalin, ataupun akankah kita cuma menjajaki narasi dari satu sumber ke sumber selanjutnya?

Susah dikatakan, namun sejarah berkata tidak sempat terdapat kekurangan perkata yang menjual kebijakan seolah- olah itu merupakan kode moral, serta dalam perihal ini, pelajaran dari kerutinan pengeluaran tenaga Bitcoin yang boros bisa jadi ataupun bisa jadi tidak didasarkan pada realitas... sama sekali, Betulkah.

Yang benar merupakan, kalau terdapat pemecahan natural yang belum tersentuh buat pemakaian tenaga yang tidak hendak sempat dapat kita kalahkan bila digunakan dengan benar.

Aku sama sekali tidak ragu kalau bumi serta sistem kita sediakan tiap pemecahan yang diperlukan buat tenaga, mulai dari pergerakan natural gelombang di lautan sampai matahari yang bersinar dari langit, serta ya, sumber energi terbatas & siklus di atas serta di dasar tanah.

Kenyataan kalau diperlukan banyak tenaga buat menambang Bitcoin tidak berarti ini merupakan permasalahan tenaga, namun itu berarti memerlukan manajemen sumber energi yang baik.

Dari bayaran ke posisi sampai tingkatkan chip aktual cocok dengan hukum Moore, seluruh permasalahan ini bisa terbuat bukan permasalahan, serta menyelesaikannya alih- alih menghindari mengkonsumsi bisa jadi ialah jalur terbaik.

Tetapi, sebab ini berkaitan dengan Eth2. 0, keberlanjutan berarti perpindahan ke arah taruhan, serta aku pula tidak sangat menggemari itu( Ether?).

Oke, Aku paham, namun kami hendak senantiasa berdebat tentang watak sesungguhnya dari cryptocurrency... kenyataannya, itu merupakan posting aku selanjutnya!

Bila kita berdialog tentang kejahatan sentralisasi, hingga orang wajib bertanya... apakah terdapat satu Satoshi ataupun banyak?

Siapa sesungguhnya yang mengatur Bitcoin?

Apakah ini betul- betul jaringan otonom dari PC dengan kaki setara yang tersebar di segala dunia, ataupun apakah kita memandang sentralisasi kekuasaan?

Apakah demokrasi betul- betul metode sangat melepaskan buat memecah kekuasaan terpusat?

Orang bisa jadi berkata kalau demokratisasi merupakan kuda trojan yang disukai oleh rezim otoriter, buat mengelabui orang supaya berpikir kalau mereka memilah kebebasan mereka sendiri, sedangkan sesungguhnya menipu mereka dengan cuma opsi yang menghalangi kekuatan mereka sendiri.

Staking, pada dasarnya, mewajibkan seorang buat berinvestasi dalam sesuatu produk buat mempunyai suara di jalurnya.

Bila Kamu wajib menghasilkan duit buat didengar, ataupun membelanjakan buat menaikkan nilai, hingga Kamu cuma sepenting kantong Kamu.

Bukankah itu alibi kita tidak menggemari sentralisasi?

Bila dunia fiat kurang baik besar dijalankan oleh orang- orang yang berkuasa serta kaya di atas, bukankah wujud pembayaran yang mereka gemari jadi suatu yang cuma hendak mereka miliki secara kebanyakan? Suatu hal buat dipikirkan bersama.

Jadi, terdapat PoW serta PoS, serta keduanya mempunyai khasiat, serta keduanya mempunyai hasrat, serta keduanya tampaknya bekerja di puncak rantai santapan, namun persoalan aku buat seluruh ini merupakan apakah pergantian di Eth2. 0 akan

posisikan Ether buat berkembang, tumbuh, serta senantiasa kompetitif terus menjadi dekat serta dekat Bitcoin serta Litecoin hingga pada teori ekonomi mereka tentang pasokan yang terbatas.

Tidak terdapat yang ketahui, tetapi aku sangat tertarik buat memandang dampak dari seluruhnya.

Aku yakin Ether merupakan temuan yang menarik, jenius serta berharap baik buat masa depannya.

Ini merupakan model yang berbeda, serta saat ini ini merupakan kecemburuan dari banyak kucing peniru yang lain yang bisa jadi berurusan dengan bayaran serta skala dengan metode yang lebih baik daripada yang sudah dirancang oleh Ethereum, ataupun mereka bisa jadi belum hadapi permasalahan skala yang sama.

Pada kesimpulannya, persoalan aku layak buat diulangi bersamaan berlalunya waktu berbulan- bulan serta bertahun- tahun. Sepanjang ini, Ether bekerja dengan baik.

Lelet serta mantap merupakan langkah pintar buat kenaikan serta pembaruan mereka. Aku berharap serta siap buat pergantian yang mereka buat.

Kita seluruh hendak menunggu serta memandang apa yang terjalin, serta bila semacam tahun kemudian, itu hendak jadi suatu buat ditonton! 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar