--> Skip to main content

KuCoin Meluncurkan Kontrak Perpetual Margined USDT

Platform pertukaran crypto, Mek Global Limited, secara luas dikenal sebagai KuCoin.com, mengumumkan peluncuran kontrak tanpa gangguan berbasis margin USDT seperti Compound (COMP), Ethereum Classic (ETC), Waves (WAVES), Band Protocol (BAND) yang  menyukai leverage 1-20x, dan menghasilkan lebih banyak keuntungan daripada fluktuasi pasar. 

KuCoin telah mengembangkan platform berjangka Bitcoin bernama KuMEX untuk membuat Kontrak Perpetual USDT secara resmi tersedia di bursa

Kucoin

USDT tidak lain adalah token atau mata uang digital yang mewakili Tether, salah satu cryptocurrency yang diterbitkan di platform blockchain Bitcoin.

Token USDT adalah koin stabil yang dimaksudkan untuk mempertahankan harga pasar yang stabil dibandingkan dengan aset yang dipatok, dan nilai ini dihitung dengan Dolar AS. 

Lebih lanjut, USDT-Margined Swap adalah turunan aset digital dari mana investor dapat memperoleh keuntungan bila digunakan secara strategis. Swap ini dihasilkan dari naik atau turunnya harga aset digital dengan bekerja dalam posisi panjang atau dengan menjual posisi pendek berdasarkan penilaian dan analisis pasar mereka.

KuCoin adalah platform perdagangan aset blockchain. Badan hukum di balik nama platform KuCoin adalah Mek Global Limited.  Entitas ini didirikan pada 2013 oleh tim penggemar dan pengembang blockchain dari organisasi terkenal seperti Ant Financial dan GF Securities. 

Berkantor pusat di Singapura dan aktif dalam industri ini sejak 2013. Namun, tim KuCoin secara resmi memasuki layanan perdagangan aset blockchain hanya pada tahun 2017 dan telah sukses sejak saat itu.  Ini adalah platform perdagangan pertukaran kripto di mana investor atau pengguna dapat bertukar, membeli, menjual, atau memperdagangkan bitcoin ke mata uang kripto lain untuk mendapatkan keuntungan. 

KuCoin bermaksud untuk memberi investor transaksi aset digital dan layanan pertukaran dengan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bersama dengan asimilasi aset premium di seluruh dunia pada platform yang sama.

Dengan KuCoin sebagai platform pertukaran kripto yang luar biasa telah diluncurkan, kontrak abadi berbasis USDT Margined Swaps di KuMEX akan memberi para pengguna dan investornya kesempatan yang luar biasa untuk mencetak keuntungan dan mendapatkan hadiah melalui pertukaran perdagangan ini. 

Berbeda dengan Kontrak Abadi Bitcoin (BTC) di KuMEX, semua keuntungan, kerugian, dan saldo akun akan didenominasi dalam USDT dalam skenario ini. Kontrak Abadi USDT ini akan mempermudah dan memudahkan pemain baru yang ingin bertransaksi dalam perdagangan berjangka untuk membuat keputusan investasi menggunakan USDT. 

Pada saat yang sama, ini juga akan mengurangi ketidakpastian yang disebabkan oleh token yang tidak dipatok.  Kontrak ini akan berjangka sederhana, andal, dan transparan sebagai pilihan investasi untuk diperdagangkan di platform tersebut.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar