--> Skip to main content

Perusahaan Teknologi Nvidia Memperkenalkan Versi Silikon Baru

Berasal dari Amerika sebagai perusahaan teknologi yang berspesialisasi dalam unit pemrosesan grafis dan chip komputer, Nvidia telah mengumumkan untuk merilis versi baru silikon GA106 pada bulan Mei sebagai upaya untuk memulihkan posisinya di domain.

Perusahaan tersebut harus menghadapi banyak kritik di masa lalu karena secara keliru membocorkan pengemudi untuk mengoperasikan algoritma anti-penambangan 'non-hackable' dari kartu grafis terbaiknya, GeForce RTX 3060. Keseluruhan kegagalan itu menodai reputasi perusahaan  dan merusak popularitasnya di industri teknologi global.



Menurut laporan yang dirilis oleh HKEPC, Nvidia telah menangguhkan kekuatan pendorong di belakang kartu GeForce RTX 3060, silikon GA106-300, setelah mendapat reaksi keras dari pengguna.  Kartu grafis yang akan datang dari perusahaan ini akan dikemas dengan kekuatan silikon die GA106-302.

Dadu baru akan dilengkapi dengan fitur dan alat canggih yang akan menghilangkan risiko peretasan kode pembatas anti-penambangan dengan mudah oleh penyusup.

Kegagalan yang bocor Nvidia telah memaksa para penambang kripto untuk tetap skeptis tentang kartu grafis merek karena mereka akan berpikir dua kali sebelum melakukan pembelian.  Versi baru yang diperbarui oleh entitas kemungkinan akan meningkatkan nilai kartu grafis lama yang tersedia di pasar.

Laporan dari kopite7kimi, penyusup perangkat keras populer, telah mengungkapkan bahwa Nvidia mungkin juga mengubah silikon Ampere lainnya.  Ini termasuk die GA102 yang menjalankan GeForce RTX 3090 dan GeForce RTX 3080 dan silikon GA104, mendukung kartu GeForce RTX 3070.

Kemajuan penting dalam produk inti akan membantu perusahaan membatasi penambang crypto currency dari meretas algoritma dengan mudah.

Perusahaan pembuat chip terkemuka adalah pemain pro dalam industri dan tahu cara mendapatkan pelanggan. Tujuan utama perusahaan adalah untuk menghilangkan penambangan Ethereum pada kartu grafis game GeForce untuk memaksa penambang beralih ke Prosesor Penambangan Crypto currency aslinya.

Produk CMP telah diterima dengan baik oleh para pemain pasar top seperti Hut 8 Mining Corporation. Tim Nvidia telah memperkirakan untuk mendapatkan $ 150 Juta, tiga kali lebih tinggi dari prediksi sebelumnya, melalui pendapatan CMP pada kuartal pertama.

Versi terbaru dari silikon kemungkinan akan membawa Nvidia ke posisinya yang telah lama hilang di industri penambangan kripto.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar