--> Skip to main content

Ripple Mendapat Akses ke Dokumen SEC tentang Bitcoin dan Ethereum

Ripple Menemukan Akses ke Dokumen SEC tentang Bitcoin serta Ethereum

Dalam pertumbuhan berarti yang bisa mempunyai implikasi berarti buat permasalahan hukum yang lagi berlangsung antara Ripple serta Security and Exchange Commission( SEC), Ripple sudah diberikan akses ke komunikasi internal regulator menimpa prosedur gimana mendefinisikan cryptocurrency baik selaku keamanan ataupun non-intrument keamanan.


Ripple

Bagi laporan yang diterbitkan oleh law360, Ripple berharap bisa menciptakan fakta dalam wujud komunikasi internal di mana SEC menerima kalau Ripple cumalah cryptocurrency lain yang mirip dengan Bitcoin serta Ethereum.

Bila Ripple meyakinkan perihal ini di majelis hukum, gugatan terhadapnya hendak dibatalkan sebab instrumen non- keamanan terletak di luar lingkup SEC.

Pergantian kejadian berarti untuk Ripple sebab organisasi tersebut mengalami tuduhan pelanggaran undang- undang sekuritas AS.

Dalam file permasalahan terhadap industri serta eksekutif puncaknya, SEC menuduh kalau dengan menjual XRP langsung ke pelanggan ritel, Ripple sudah berperan melanggar undang- undang sekuritas negeri tersebut.

Hasil permasalahan ini bisa jadi teruji berfungsi dalam memastikan kapan serta gimana cryptocurrency bisa didefinisikan selaku keamanan, serta implikasinya hendak jadi berarti sebab orang lain hendak mengambil isyarat dari evaluasi buat membuat keputusan di masa depan.

Sarah Netburn, Hakim AS di Majelis hukum Distrik Selatan, New York, berikan Ripple akses ke risalah serta memo SEC tentang gimana dia mendefinisikan cryptocurrency.

Salah satu pengacara yang mewakili Ripple, Mathew Solomon, memancarkan kepercayaan kalau ini dapat jadi pengubah game bila mereka bisa mengenali pemikiran SEC tentang Ripple serta gimana agensi mendefinisikannya selaku keamanan daripada mata duit.

Pada bulan Desember tahun kemudian, SEC menggugat eksekutif puncak Ripple, Brad Garlinghouse( CEO), serta Chris Larsen( Pimpinan Eksekutif), dengan tuduhan kalau mereka menjual XRP senilai$ 1, 38 miliyar yang berlawanan dengan undang- undang sekuritas AS.

Menariknya, SEC memerlukan 8 tahun buat mengajukan gugatan terhadap Ripple, yang ialah penundaan yang lebih besar dalam membingkai dakwaan terhadap seorang ataupun industri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar