--> Skip to main content

Gempar Mainet Pi network

 Pi network salah satu Coin crypto yang menggemparkan jagat media baik itu di Facebook, Twitter maupun YouTube. Kehadiran nya begitu ditunggu - tunggu oleh jutaan pengguna aplikasi Pi network tersebut.


Kehebohan mainet terbuka pada exchange pun mulai bermunculan, yang menyebabkan para pengguna aplikasi tersebut kebingungan. Karena dari pihak core team maupun pencipta Coin tersebut yaitu Dr. Nicolas Kokkalis belum memberikan informasi mengenai peluncuran Coin di berbagai exchange.




Dari berbagai asumsi yang beredar secara liar mulai dari tanggal 25,26 Desember 2022 sampai tanggal 9 Januari 2023 para Pioneer mulai menerka-nerka peluncuran terbuka Coin Pi network tersebut. Yang akhirnya hanya bisa menelan pil pahit, karena tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para Pioneer tersebut.


Para Pioneer senior yang mungkin sudah menambang selama 3 tahun kebelakang tentunya bisa memahami keadaan dan situasi saat ini. Karena untuk melakukan peluncuran Coin secara terbuka itu harus benar - benar penuh dengan persiapan. Sedangkan Coin Pi network saat ini, masih jauh dari kata siap.


Sistem jaringan Pi network saat ini yang berkaitan dengan projek - projek belum 100% bekerja secara maksimal. Sedangkan projek - projek tersebut sebagai landasan atau pondasi kekuatan Coin Pi network tersebut. Semakin banyak projek yang berjalan dan bekerja maksimal maka semakin kuat nilai Coin Pi network.


Penetapan nilai Coin Pi network sebesar $314.159 sesuai GCV (Global Consensus Value) kemungkinan bisa saja terjadi, selama pondasi - pondasi projek sudah berjalan secara maksimal. Akan tetapi jika berbagai projek belum berjalan, bahkan baru memulai tentunya belum bisa dikatakan sebagai landasan nilai Coin Pi network tersebut.


Apabila projek - projek sudah berjalan maksimal dan pertukaran Coin Pi memiliki traffik yang tinggi dalam jaringan blockchain Pi network tersebut, maka nilai Coin Pi network akan semakin bernilai. Coin Pi akan memiliki nilai jika setiap hari terjadi pertukaran secara masif dalam jaringan blockchain Pi network.


Untuk mencapai nilai GCV sesuai yang diharapkan para Pioneer, langkah awal adalah dengan membangun jaringan dan memadatkan traffik di blockchain Pi network tersebut. Seiring berjalannya waktu maka kesiapan peluncuran terbuka Coin Pi network akan semakin terbuka lebar.


Peluncuran terbuka yang terdapat dalam exchange saat ini yang menghebohkan jagat dunia Maya bisa dipastikan belum tentu benar. Sebaiknya para Pioneer lebih teliti dalam mendapatkan informasi yang dapat dipercaya.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar