--> Skip to main content

Resolusi Tahun 2023 Teruslah Berproses

 Di penghujung tahun 2022 ini akan terjadi banyak momen yang sangat beragam, baik itu momen yang berkaitan dengan kita maupun momen yang akan kita tinggalkan. Karena kedepan kita akan memasuki tahun 2023 yang begitu fantastis ujiannya.


Oleh karena itu di penghujung tahun ini, ada baiknya kita melakukan perenungan-perenungan yang akan menguatkan setiap langkah kita memasuki era dimana energi negatif lebih kuat dibandingkan energi positifnya.




Di tahun 2023 esok hampir 90% berpikir akan terjadi resesi global yang akan membawa dampak negatif pada setiap aktifitas di segala bidang. Oleh karena itu saya berharap pada pembaca sekalian jangan terbawa oleh suasana demikian, ada baiknya kita memiliki pola pikir berbeda dari kebanyakan orang.


Lakukan instrospeksi diri mulai dari hari ini, detik ini jika perlu. Karena pola pikir dan wawasan kita sudah harus diperkuat, sudah seharusnya mendapatkan nutrisi bagi keberlangsungan cara berpikir positif.


Sudah saatnya kita menghindari berbagai berita dan informasi yang kurang sehat yang banyak beredar baik itu di media cetak maupun media elektronik. Sudah saatnya kita melakukan penyaringan informasi yang selalu membanjiri pikiran kita.


Pikiran kita butuh rileks sejenak, jangan di bombardir dengan berbagai informasi seperti perang Rusia dengan Ukraina. Jangan kita isi pikiran kita dengan berbagai informasi persidangan Sambo yang tiada akhir. Hentikan menonton perseteruan antara pesulap merah dengan paranormal.


Kita butuh melanjutkan proses hidup, bagi yang sedang berproses dalam bidang apapun itu teruslah lakukan semaksimal mungkin. Jangan dengarkan ocehan kanan kiri yang hanya bisa nyiyir tanpa bisa memberikan solusi. Teruslah melangkah dan percayalah pada apa yang sudah kita lakukan.


Jangan takut gagal, karena kegagalan adalah tangga-tangga menuju kesuksesan. Yakin dan percaya pada jalan yang sudah kamu pilih. Jalan yang membawa dirimu pada setiap perubahan. Jalan yang selalu menemanimu dalam suka maupun duka.


Jangan habiskan waktumu mendengarkan ocehan orang-orang yang belum melakukan. Mereka hanya bisa bicara dan belum tentu bisa melakukan. Kuatkan hatimu, kuatkan pikiranmu dan percayalah pada jalan yang kamu pilih.


Karena menjadi original itu akan selalu berbeda dengan kebanyakan orang. Menjadi diri sendiri itu lebih baik, ketimbang menjadi copy pastenya orang lain. Percayalah pada dirimu sendiri, karena orang yang berdosa besar adalah mereka yang tidak percaya pada diri sendiri.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar