--> Skip to main content

Klarifikasi Pi Network Via Telegram

 Terdaftar nya Pi network dalam pertukaran bursa exchange seperti Huobi dan XT.com membawa dampak yang cukup mengagetkan bagi para pemegang Coin Pi network. Pasalnya pihak core team maupun pencipta Coin Pi network tersebut belum melakukan fase terakhir, yaitu Mainet terbuka.


Karena pada saat ini Pi network masih dalam tahap mainet tertutup dan masih banyak tahapan - tahapan yang belum tercapai. Pi network masih harus melakukan fase KYC para penggunanya. Pi network juga masih terus membangun berbagai jaringan secara luas, agar Coin Pi network memiliki utilitas yang benar-benar kuat.




Berbagai bantahan pun mulai bermunculan baik dari Twitter maupun telegram yang menyatakan bahwa Pi network belum melakukan pertukaran dalam bursa mana pun. Berikut informasi yang kami dapat dalam akun telegram resmi Pi network.


"Jaringan Pi mengetahui laporan bahwa beberapa pertukaran pihak ketiga yang tidak sah, dan pihak ketiga potensial yang tidak dikenal, berusaha untuk mendaftarkan Pi atau token yang mengaku sebagai Pi, atau beberapa turunan yang diklaim dari Pi, tanpa persetujuan, otoritas, atau keterlibatan Jaringan Pi.


Penting untuk menegaskan kembali bahwa Pi saat ini berada di Jaringan Terlampir dan tidak disetujui oleh Jaringan Pi untuk listing di bursa mana pun atau untuk perdagangan, dan Jaringan Pi tidak terlibat dengan postingan atau listing yang diklaim ini.


Saat ini, Jaringan Pi merekomendasikan kepada semua Perintis dan calon pengguna Pi untuk tidak terlibat dengan salah satu bursa atau aktor pihak ketiga ini karena tindakan mereka tidak berafiliasi dengan Jaringan Pi, dan dapat mengakibatkan kerugian atau kerugian besar bagi pengguna Pi. 


Jaringan Pi juga meminta postingan dan daftar pertukaran ini dihapus, dan mengevaluasi tindakan tambahan sehubungan dengan pihak ketiga dan pertukaran. Untuk sementara, penting untuk menegaskan kembali bahwa transaksi Pi melalui pertukaran secara eksplisit dilarang selama periode Enclosed Mainnet, dan hal itu akan menjadi pelanggaran terhadap kebijakan Pi.


Desain inovatif yang unik dari periode Jaringan Tertutup Pi adalah pilihan strategis untuk membangun jaringan dengan substansi dan utilitas sejati dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik jaringan, komunitas, dan Perintis individu. 


Periode Jaringan Tertutup Mainnet saat ini memungkinkan Jaringan Pi untuk fokus pada dua prioritas: KYC/migrasi massal dan pembangunan utilitas ekosistem. Keduanya merupakan langkah penting menuju tujuan akhir kami membangun ekosistem yang layak untuk bersiap-siap untuk Open Mainnet."


Demikianlah informasi resmi dari pi network yang terlampir dalam akun telegram resminya. Oleh karena itu Pioneer sebaiknya tetap tenang dan santai dalam menyikapi berbagai informasi yang bertebaran dalam media sosial.


Lakukan cek langsung via Twitter maupun telegram resmi agar para Pioneer tidak mudah tertipu dan kehilangan Coin Pi network yang memang menjadi incaran para pemburu Coin Pi network tersebut.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar