Skip to main content

Misteri Bulan Mulud

Berbicara tentang bulan mulud tentu saja berkaitan dengan salah satu manusia yang sangat istimewa yaitu Nabi Muhammad SAW. Karena beliau lahir pada bulan ini, dan tentu saja bulan mulud menjadi sangat istimewa.

Apakah masih Anda semua masih ingat tanggal dan bulan kelahiran Nabi?, Beliau lahir pada tanggal 12 rabi'ul awal dalam kalender Hijriyah. Nah, saya berharap Anda semua mengingat dan mencatatnya dalam pikiran Anda, agar kedekatan Anda dan Nabi lebih dekat lagi.


Siapa sih orangnya yang tidak ingin berjumpa dengan Nabi Muhammad, tentu semua ingin berjumpa dengan beliau, karena berkat perantara beliau kita bisa mengenal Sang Pencipta lebih dalam lagi. Barangkali dari pembaca ada yang pernah memiliki pengalaman berjumpa dengan beliau, baik bertemu langsung maupun dalam mimpi silahkan sharing..!

By the way, untuk berjumpa dengan Nabi Muhammad SAW memang tidak mudah, tapi semua itu mungkin saja terjadi. Sudah banyak orang-orang yang di jumpai oleh Nabi Muhammad pada masa saat ini. Hanya saja kebanyakan dari mereka tidak bercerita dan di exspose ke media masa.

Untuk bertemu dengan orang yang Anda istimewa kan dan hormati seperti Nabi tentu saja butuh proses, apakah Anda sabar menjalani proses dan memiliki keyakinan yang kuat? Butuh kesabaran untuk berjumpa dengan orang-orang yang sangat di istimewa oleh Allah SWT.

Cara termudah untuk semakin dekat dengan beliau yang pertama adalah sering menyebut nama beliau dalam setiap kegiatan. Contohnya sering bersholawat kepada beliau, karena dengan bersholawat maka kedekatan kita dengan Nabi Muhammad akan semakin dekat.

Selain dari itu cara kedua adalah mempelajari hobi beliau. Sebagaimana kita ketahui bersama beliau sangat banyak memiliki hobi diantaranya, 
1. Beliau suka melakukan sholat tahajud saat malam hari. Nah, Anda bisa melakukan aktivitas tersebut.
2. Beliau suka menyantuni fakir miskin, tidak ada salahnya Anda bisa meniru aktivitas ini agar lebih dekat dengan Nabi.
3. Beliau suka berpuasa Sunnah, nah, Anda bisa juga melakukan aktivitas ini.
4. Beliau suka bersedekah, Anda juga bisa melakukan aktivitas sedekah kepada sesama.
5. Beliau suka membaca Alquran, Anda bisa melakukan aktivitas ini.

Well, beberapa aktivitas sederhana tersebut bisa Anda lakukan sampai tertanam dalam pikiran Anda. Lakukan aktivitas tersebut dan Anda melakukannya dengan ikhlas tanpa mengharap apa pun. Yang lebih istimewa lagi jika aktivitas tersebut bisa Anda lakukan sampai akhir ajal menjemput.

Ciri-ciri orang yang telah berhasil melakukan salah satu aktivitas tersebut adalah selalu menemukan jalan keluar saat mengalami kesulitan hidup. Walaupun ia belum berjumpa dengan Nabi Muhammad, tapi secara tidak disadari Nabi selalu memperhatikannya dari jarak yang ia tidak ketahui.

Jangan merasa Anda tidak berhasil melakukan ini dan itu, karena Nabi Muhammad selalu memperhatikan kamu dan tidak menyadarinya selama ini. Lakukan saja dengan ikhlas karena setiap usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.

Dan sekarang semua tergantung niat Anda, apakah Anda ingin berjumpa dengan Nabi saat ini, atau ingin menjadi orang yang selalu di perhatikan Nabi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar