Status Paijo Dan Kunti Imut

🎵 Saat ku terjebak dalam lingkaran..
Bayangan gelap meruang tak bertepi tak berujung batas
Membuat aku tak kuasa ingin menentang 🎵

🎵 Jauh kini ku sadari hidupku sungguh
Bersama engkau sangat berarti
Terasah godaan hidup.. namun kau masih disisiku
Temani segala resah hatiku.. 🎵

🎵 Sekiranya aku bisa mimpi indah..
aku tak akan tersesat jauh lagi..
Sekiranya aku mungkin terlepas meski beranjak pergi..
Meninggalkan engkau sendiri..🎵


Suara nyanyian Paijo terdengar pelan, bersama gitar butut yang sering ia bawa bersama, saat nongkrong di warung kopi mpok inem janda bahenol di pojok desa. Ia sering nongkrong di sana karena suasananya yang sepi dan nyaman untuk melepaskan suaranya dan rasa penat yang kian menyerang.

Paijo bujang lapuk yang termakan oleh usia, bukan karena tidak laku. Tapi karena lebih memilih untuk menjadi "joker" (jomblo keren) yang sudah menjadi prinsip hidupnya selama bertahun-tahun.🙋

Maklumlah, zaman sekarang status jomblo lebih banyak di sukai dan sekarang terlihat lebih trendy, tuturnya ketika ditanya tentang statusnya tersebut. Jadi, jangan merasa malu jika anda masih menyandang status jomblo, tandasnya. 😪

Advertisement
• • • • • •

By the way, lain dunia tentu lain pula ceritanya. Seperti kisah para dhemit astral yang wajib juga kita tengok cara hidupnya agar kita bisa belajar banyak dari mereka..!

Pastinya... Akan selalu ada keindahan jika kita bicara tentang Kelembutan, Kecantikan, keluwesan, keanggunan, dan Gairah serta kasih sayangnya kepada anak. Semua sifat-sifat tersebut telah terkumpul dalam satu kesatuan pada diri spesies lelembut yang bernama Kuntilanak. 


Mahkluk ini identik dengan sifat lemah lembutnya namun, di balik kelemah-lembutan mereka tersimpan kekuatan yang bisa menundukkan lawan jenisnya walau dia adalah Panglima Dhemit yang sakti, Penguasa Kuburan Angker yang berwibawa atau bahkan Presiden Dunia Astral yang kaya seantero jagad sekalipun. 😅

Dengan potensi yang dimilikinya sudah banyak sejarah yang menceritakan kehancuran sebuah kerajaan besar, hanya dikarenakan dirinya dan seorang penguasa yang tunduk dibawah kakinya. Akan tetapi, para Kuntilanak ini tidak menyadari bahwa dia adalah mahluk yang bisa menarik para lawan jenisnya, bahkan hanya dengan kedipan matanya saja. 😉

Yang lebih memprihatinkan, beberapa Kuntilanak jaman sekarang demi menarik hati mahluk sebangsa Genderuwo, Jerangkong, Kolor Ijo, Jenglot dan kaum Dhemit lainnya nekad membuka paha dan dada, permak tubuh sedemikian rupa, menonjolkan sesuatu yang telah menonjol, atau segala macam model pakaian yang justru hanya mengundang syahwat belaka.😌 

Para bangsawan dhemit mata keranjang memanfaatkan pola pikir para Kuntilanak yang menganggap “Cantik itu jika kulitnya semulus bayi” dengan berbagai produk bedak, eye shadow, Lipstik dan pemulus kulit dengan aneka warna dan harga yang super mahal. 😪

Padahal tampil mulus dan cantik bagi para Kuntilanak tersebut sangatlah mudah dan murah, cukup dengan aplikasi PIXLR Effect yang dipasang di Ponsel Android, kemudian Take a Shoot dari dekat dengan pipi digelembungkan... Maka, tampak sudah si Kunti bisa tampil dengan gaya Cute dan imut-imut, seperti para artis korea, he..he..😂

Dan menurut pakar lelembut yang bertempat dikawasan tuban yaitu Mr. Djack jerangkong mengatakan disela-sela sedang asyik menyeruput segelas kopi hitam dan sebatang rokok gudang garam menyan yaitu : "Jangan hanya sibuk mempercantik wajah anda tapi, percantiklah hati anda. Menjadi cantik memang menyenangkan, tapi hanya akan bertahan beberapa tahun saja. Kecantikan hatilah yang akan bertahan selamanya."

Anyway, lain halnya dengan Miss Lisa yang merupakan photografer alam ghoib yang mengatakan : "Ingin tampil cantik merupakan kodrat seorang wanita, akan tetapi jangan gunakan anugerah Tuhan yang berupa kecantikan itu kearah yang bisa membawa kehancuran bersama." 🙋

Nah, sedikit pemaparan dari dua nara sumber diatas mungkin patut untuk kita renungkan bersama. Karena dari tahun ketahun akan terus berkembang berbagai jenis godaaan yang bisa meruntuhkan keimanan dan kehidupan kita. 

Baiklah admin pamit kebelakang, semoga ada hikmah yang bisa dipetik dari tulisan kali ini. Dan saran dari admin jaga terus kewarasan anda, karena jika anda waras maka anda akan selamat.

Advertisement

13 Responses to "Status Paijo Dan Kunti Imut"

  1. Replies
    1. He..he..
      Bukannya bareng sampean mas minum kopinya..😱😰

      Delete
  2. Aduh tadi mau komen apa ya😕 kok sampai kolom komentar lupa, mungkin karena fokus dengan secangkir kopi diatas itu.

    Oh ia anu suatu celotehan yang bisa diambil hikmahnya untuk dijadikan tuntunan ke depan supaya tak terseset ke rumahnya mbah Djacka Jerangkong.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, loh..😱
      Sudah ya kalau sudah kecanduan kopi, bisa lupa segalanya..😪

      Delete
    2. Neng lisa jadi photografer alam ghoib ,,, kalau gitu saya mau dipoto ah

      Delete
  3. Sedikit tambahan ya, pesan buat para wanita, Jika ada wanita lain yang mengatakan bahwa dirimu ndeso dan kampungan karena dirimu hanya tampil sederhana dan tak pernah berdandan menor saat keluar rumah, katakan saja, "Rias dan kecantikan saya cuma buat suami saya sendiri. Bukan untuk orang lain."
    Nah, setelah anda jawab seperti itu, dijamin orang yg ngatain anda itu akan klepek2 dan nggondok. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Pasti cengengesan itu para pria dibilang kaya gitu, dan gondok langsung pulang kerumahnya..😂

      Delete
  4. Cantik itu anugerah, anugerah itu amanah, semoga anugerah dan amanah memberikan banyak kebaikan untuk pemiliknya dan yang menikmatinya
    selamat pagi

    ReplyDelete
  5. Dari kemarin, sudah puluhan saya mencoba untuk klik komentar adanya loading terus, ternyata senasib dengan punya saya.
    Tapi dulu saya justru pengen ketemu sama dedemit itu, saya ingin menjadi kekasih gelapnya :)

    ReplyDelete
  6. Sama seprti mas Djangkaru nih, aku juga dari kemarin mua komen ini susah banget..emang sedang gangguan sih, seperti halnya kolom mengikuti di blog itu hilang. Tapi sekarang sudah kembal normal lagi.

    Ngeri mas Djangkaru mau jadi kekasih gelapnya. Aku kekasih terangnya aja lah..hehe

    Lama tak menyapa bang Admin, kumaha damang Kang Indra?

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!