Cara Mendatangkan Hoky

Hallo sobat pembaca tercinta, yang selalu hadir di blog ini, baik hadir secara nyata maupun secara ghoib. Tidak usah bingung dan heran bila membaca artikel disini, apabila isi artikel terkesan mistik karena aku bukan mas katon yang pandai menulis puitis he..he.. :)

Tapi soal mistis dan perserikatan hantu sedunia (PHS) kau bisa percayakan padaku..he..he.. :) aku tidak sedang menipu ataupun merayu hanya sekedar ingin membuat mu tersipu..! Dan satu hal lagi sering-sering lihat kebelakang kamu, siapa tahu ada yang menemanimu ketika baca artikel ini he..he.. :)


Ketimbang berbicara politik hanya bikin suasana makin ruwet dan pening. Dunia politik memang penuh trik dan intrik, tidak heran kalau masing-masing politikus saling jegal, saling hantam, saling mengkambing-hitamkan padahal warna kambing itu bukan hitam saja he..he.. :)

Dan yang kemarin lagi hot adalah evaluasi pintu tol brebes timur yang bikin macet sampai 20 KM, sampai menelan korban jiwa tahun lalu. Dan yang lebih parah saling menyalahkan..!!
Nah, biar politikus tidak lagi saling berseteru seperti pelajar yang tauran, maka harus di adakan kompetisi-kompetisi yang bisa menggalang persatuan. Misalkan diadakan lomba makan kerupuk biar mulut mereka sibuk dengan kerupuk, jadi yang pasti tidak terjadi keributan jika mulut penuh kerupuk he..he.. :)

Atau bisa juga diadakan lomba sepak bola antara MPR & DPR juga para menteri. Selain bisa mengurangi ketegangan, siapa tahu ada bibit-bibit unggul yang bisa membawa sepak bola Indonesia ke kancah piala dunia? Aamiin.

Atau biar lebih menarik lagi diadakan gelar tinju politikus ? Di jamin pasti seru..! Dan penonton pasti membludak di bandingkan tinju biasa yang di tonton di televisi. Lantas jika sudah bosan berpolitik dan tidak ada hasilnya, mendingan berpoligami aja. Asyiik loh bisa gonta-ganti lawan main he..he.. :)

Ups..!! Kok jadi ngalor-ngidul begini :( wah mungkin kena virus-virus kang Satria & pak RT he..he.. :) waduh harus segera di refresh nih otak biar kembali normal.. :D

By the way, banyak cara menikmati dan memaknai hidup ini. Berbicara tentang hidup bukan tentang siapa yang paling tua, akan tetapi siapa yang paling mampu memaknai hidup. Karena tidak semua orang yang sudah tua mampu memaknai kehidupan.

Begitu pun dengan hoky atau keberuntungan yang terkadang bisa datang begitu misterius. Sehingga membuat semua orang ingin selalu mendapatkan hoky atau keberuntungan tersebut. Bagi mereka yang telah paham cara kerja hoky tersebut mungkin akan menyimpannya secara rapat agar tidak di ketahui orang lain. Formula demi formula pun bertebaran di dunia maya membahas tentang cara agar selalu mendapatkan hoky.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang hoky, ada baiknya kita memahami sedikit tentang hoky. hoky atau keberuntungan adalah bertemunya kesempatan dengan kesiapan. Jadi, jika anda telah memiliki kesiapan di bidang tertentu maka kesempatan itu pasti akan datang. Hoky akan mendatangi anda saat segalanya telah anda persiapkan terlebih dahulu.

Nah, sama halnya ketika anda ingin agar dagangan bakso anda di datangi pembeli, maka terlebih dahulu anda sudah mempersiapkan segalanya tentang dagangan bakso anda. Kunci utama agar anda ingin selalu didatangi hoky adalah selalu memiliki kesiapan, karena kita tidak akan pernah tahu kesempatan itu akan datang.

well, cukup simpel bukan untuk di pahami. Nah, jika anda sudah paham maka silahkan anda praktekkan sendiri agar apa yang anda baca bisa menjadi ilmu yang bermanfaat. Bila anda belum paham maka silahkan dibaca berulang-ulang secara perlahan agar lebih meresap. Jika masih belum paham pula, silahkan bertanya di kolom komentar.

Advertisement

6 Responses to "Cara Mendatangkan Hoky"

  1. Yaa!! Tergantung janda sebelah juga pak!! Kalau hot yaa! Pasti hoki...kalau Nenek2 yaa!! yaa!! Mau gimana lagi..😱😱🏃🏃🏃🏃

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan pilih pilih bro..
      nenek-nenek kan favorit ente bro he..he.. :P

      Delete
  2. Jadi untuk mendatangkan hoki butuh mempersiapkan segala sesuatunya ya, kalau lagi nggak hoki mungkin ada persiapan yang kurang dan teruslah perbaiki apa penyebabnya
    mungkin itu yang bisa saya tangkap dari artikel di atas
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, siapkan dulu persiapannya maka kesempatan itu akan datang.

      Delete
  3. aku malah nggak begitu paham sama politik yg mengkambing hitamkan karena kambing belum tentu hitam warnanya. kalo hoki kadang ya cuma untung2an sih. jarang dapet juga, sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..
      siapa tau kalau ada persiapan hoki pada dateng

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!