Coin Primadona Di Indodax

Banyak coin yang sudah mulai memasuki perdagangan digital aset dan ini pertanda bagus. Karena semakin banyak coin dan token baru bermunculan, tentu akan menambah semangat dan semarak perdagangan digital aset itu sendiri.

Transaksi jual dan beli tentu volumenya akan semakin meningkat dan tentunya bagi para pencari peluang keuntungan akan membawa pemasukan pundi-pundi rupiah ke dompet Anda. Memang tidak mudah, tapi jika Anda bisa melihat peluang emas akan sangat di untungkan.


Membeli digital aset tentu saja memiliki resiko yang tinggi. Oleh karena itu bagi Anda yang memiliki lemah jantung dan tidak siap jatuh sangat-sangat tidak di sarankan untuk membelinya. Tapi, jika Anda adalah tipe orang yang menyukai sebuah tantangan dan memiliki jantung yang kuat silahkan menginvestasikan uang Anda.

Berinvestasi dalam digital aset tentu dibutuhkan strategi yang cerdas. Tidak asal terjun dan sembrono membeli coin dan token yang menurut kata orang lain akan menghasilkan. Dibutuhkan pola pikir cerdas yang bisa membaca arah coin sedang uptrend dan downtrend.

By the way, bagi Anda yang memiliki modal kecil jangan berkecil hati. Karena coin dan token digital aset bisa Anda beli dengan bermodalkan Rp 100000. Modal tersebut bisa menjadi berlipat naik maupun berlipat turun. Semua tergantung seberapa pintar Anda membaca arah keuntungan coin dan token. Karena dalam perdagangan aset digital tidak memiliki kepastian yang sesuai dengan rumus-rumus matematika.

Anyway, Coin dan token yang menurut Admin menjadi primadona dan berpotensi baik di perdagangan indodax adalah Dogecoin, Storiqa, Pundi X, dan SiaCashCoin. Ke 4 coin ini nilai harganya masih dua digit dan satu digit. Contoh dua digit seperti Dogecoin bernilai 70 dan satu digit pada SiaCashCoin yang bernilai 4.

Untuk yang bermodalkan terbatas tentu bisa berinvestasi pada coin dan token yang Admin sebutkan diatas. Tapi, itu semua tergantung Anda sendiri memilih jenis coin dan token yang menurut Anda lebih cocok. Karena semua coin dan token bisa membawa keuntungan, asal Anda bisa membaca pergerakannya.

Menurut pengamatan Admin para cukong yang bermodalkan besar juga sangat menyukai coin dan token yang memiliki dua dan satu digit tersebut. Alasannya pergerakan nilainya lebih mudah terbaca dan keuntungannya lebih cepat didapatkan. Nah, membaca pergerakan adalah kunci bagi Anda yang ingin terjun berinvestasi dalam aset digital.

Sekali lagi sangat tidak disarankan terjun dalam aset digital jika pola pikir Anda mudah emosi, cepat panas, terburu-buru, ingin untung besar, asal beli dan sekelumit sifat yang bisa menyebabkan Anda terperosok dan jatuh pada lubang yang sama. Karena berinvestasi itu harus berkarakter tenang, santai dan dapat membaca arah pergerakan nilai coin dan token.

Advertisement

4 Responses to "Coin Primadona Di Indodax"

  1. Dan harus siapkan kopi agar tetap relax.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, kalau perlu yang ukuran gelasnya extra besar he..he..😀

      Delete
  2. agak-agak spekulatif yah mainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bang, jadi harus benar-benar rilex..

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!