Dogecoin Merosot

Well, naik turun sebuah aset bukanlah sesuatu hal yang harus kita khawatirkan. Akan tetapi itu adalah sebuah proses yang wajib kita cari sisi positifnya. Karena setiap kejadian adalah netral, dan yang pasti apakah kita bisa melihat peluang emas dari kejadian tersebut.

Dogecoin adalah mata uang digital yang merupakan sepupu dari bitcoin. Dogecoin merupakan mata uang digital yang diciptakan oleh Jackson Palmer. Naik dan turunnya nilai dari dogecoin dipengaruhi oleh faktor jual dan beli di perdagangan aset digital. Jika dogecoin ini terus di dukung oleh beberapa exchanger maka nilainya akan naik.


Turunnya nilai dari dogecoin merupakan peluang emas bagi para pembeli (buyer) yang bisa membaca situasi pergerakan nilai dogecoin. Turunnya nilai dogecoin bukan sebuah hal yang harus kita takutkan, apalagi sampai stress berat..! melainkan kita harus jeli melihat peluang yang sedang terbuka. Karena peluang adalah kesempatan bagus untuk menambah pundi-pundi rupiah Anda.

Nilai dogecoin menurun..! Waktunya kita membeli coin tersebut. Dan saat dogecoin uptrend nilainya sampai 50-100% maka waktunya kita menjual. Semudah dan sesimpel itu cara memahaminya. Dan tentunya diperlukan kesabaran dalam menunggu coin tersebut uptrend. Karena ada banyak faktor coin tersebut bisa naik dan turun.

Dan faktor dari luar yang Admin perhatikan adalah faktor isu. Kekuatan isu bisa membuat coin tersebut naik dan turun. Ini sangat jelas, bahwa ada tangan-tangan yang tak terlihat yang mengendalikan coin-coin tersebut dari balik layar PC maupun Smartphone Anda. Can you see..?

Dua tahun silam Admin lihat nilai dari dogecoin antara 17 dan 18. Ini bisa dikatakan bahwa ini titik terendah dogecoin. Dan saat ini pada hari Selasa tanggal 23 Oktober 2018 nilainya  antara 66 dan 68. Ini menandakan bahwa nilainya sedang meningkat, jika kita berpatokan pada nilai 2 tahun silam.

Tapi, jika Anda kemarin membelinya di kisaran angka 100 maka sudah bisa dipastikan dogecoin milik Anda menurun. Jika sudah demikian yang harus dilakukan adalah harus menunggu nilai dogecoin diatas 100 baru bisa Anda jual agar menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Jika Anda baru pemula dalam mengelola aset digital tentu akan panik jika melihat kondisi coin Anda terus merosot. Oleh karena itu tetap tenang menjadi kunci bagi Anda yang menginvestasikan uang Anda. Dalam kasus seperti ini tidak boleh tegang dan emosi karena bisa menyebabkan stroke dan denyut jantung menjadi lebih cepat.

Saran Admin alihkan fokus Anda pada coin baru yang nilainya rendah untuk dibeli. Mulailah menanam benih-benih rupiah dari awal kembali. Bisa jadi dalam beberapa bulan atau tahun kedepan nilainya akan meningkatkan dan tumbuh tak terduga. Dan lupakan coin-coin yang nilainya merosot, dan satu hal yang perlu di ingat bahwa tidak ada kepastian dalam investasi di crypto currency.

Advertisement

2 Responses to "Dogecoin Merosot"

  1. kayaknya uang digital sirna pada saat ini, karena berbagai aturan yang diterapkan pemerintah di banyak negara.

    btw.... ulasannya menarik….Thank you for sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, semua serba kemungkinan..!
      Kemungkinan sirna atau malah kemungkinan makin kuat eksistensinya..!

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!