Makanan Kuntilanak Merah

Wew, mendengar kata makanan makhluk astral yang satu ini pasti akan membuat Anda penasaran. Karena pada umumnya semua makhluk itu pasti membutuhkan makanan untuk menyambung kelangsungan hidupnya.

Tak ubahnya seperti manusia, kehidupan mereka pun sangat beragam, memiliki kasta atau tingkatan dalam lingkungan mereka. Mereka pun menikah dah memiliki keturunan. Hanya saja kehamilan mereka lebih cepat dibandingkan bangsa manusia. Jika manusia butuh waktu 9 bulan lebih untuk memiliki anak, bangsa kuntilanak hanya membutuhkan waktu 40 hari untuk memiliki keturunan.


Kuntilanak adalah sebuah makhluk astral yang berjenis kelamin wanita. Doi biasanya senang bertengger pada pohon-pohon bambu, pohon pisang, Cemara dan ranting-ranting yang bisa mengayun. Kesukaan doi biasanya menyendiri, cekikikan, dan terkadang menangis. 🙄

Kuntilanak merah adalah ketua geng yang bisa dikatakan berpangkat tinggi dibandingkan kuntilanak yang memakai gaun putih. Bisa dikatakan doi adalah rajanya dari kuntilanak. Jadi, jika suatu saat Anda berpapasan dengan doi harap berhati-hati..! 🤭

Pada umumnya kuntilanak menyukai makanan yang bersifat bau amis seperti ikan dan bau anyir seperti darah. Tapi untuk yang rajanya lebih menyukai otak manusia dan burungnya kaum laki-laki. Makanya tak heran terjadinya beberapa kasus di pedalaman desa, otak dan burungnya kaum laki-laki dimakan makhluk tersebut. 😱

Kuntilanak merah sangat jarang ditemukan, kecuali pada hari-hari tertentu saja. Berbeda dengan kuntilanak yang bergaun putih, kuntilanak bergaun putih senang berpatroli setiap hari terutama ditempat-tempat yang banyak terdapat cowok ganteng, karena makhluk ini mudah kagum melihat manusia yang wajahnya tampan, keren, cool dan cucok abis he..he.. 🤭

So, jika Anda berdandan terlalu ganteng dan keren abis maka bersiaplah Anda akan selalu dikelilingi bidadari cantik dari alam astral tersebut yang kagum kepada Anda. Dan tidak menutup kemungkinan Anda akan menjadi primadona-nya para kuntilanak tersebut he..he.. 🤭

By the way, tak ubahnya seperti manusia, bangsa kuntilanak pun memiliki sifat benci kepada sesuatu, terutama kepada pak ustadz..? Saat ditanya beberapa waktu silam oleh Ki Amrana Lewu yang hobi berburu hantu tersebut..! 🙄

Dan kuntilanak tersebut pun menegaskan bahwa mereka benci kepada Pak ustadz bukan karena keimanannya yang kuat atau susah digoda, akan tetapi karena Pak ustadz yang terlalu sombong, lebay, dan pengaduan. Sedikit.. sedikit mengadu kepada Tuhan dengan berkata : " Ya Tuhan Lindungilah hamba dari setan yang terkutuk ini".. 🤭

Nah, sekarang coba Anda bayangkan jika Anda menjadi kami yang sedikit.. sedikit mendapatkan pengaduan seperti tersebut..! Padahal dalam hati kecil kami pun berdoa, " Ya Tuhan lindungilah kami dari Pak ustadz yang sombong, lebay dan suka mengadu yang tidak-tidak..! 🤭

Advertisement

10 Responses to "Makanan Kuntilanak Merah"

  1. waaaah... doa kuntilanak bakal dikabulkan gak yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti dikabulkan mas..hi..hi.. 🤣
      Kan Tuhan maha adil..

      Delete
  2. wow...kayak manusia juga ya...

    Happy weekend

    ReplyDelete
  3. kayaknya saling mengadu nih mbak kunti. serem memang . kalo di acara TV riy kiyoshi itu kunti memang sering suka sama laki2 .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Padahal banyak Kunti yang seneng juga sama mas beny..hi..hi..🤭

      Delete
  4. Ternyata selama ini dugaanku salah, Ternyata doi jenis kelaminnya perempuan.. Pantesan selalu bikin Anu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kan kecele..
      Mungkin kurang ngopi biar akurat prediksi-nya hi..hi.. 🤣

      Delete
  5. Berarti kunti ada juga yang berstatus janda dong Min...😱😱 itu tukang ngadu juga nggak..??😳😳

    Kalau kunti biru makanannya kira2 berbau apa Min..😱

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang..
      Nanti ane kenalin deh sama Kunti janda buat ente hi..hi..

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!