Skip to main content

Shio Donald Trump Yang Mengerikan

Sebagai mana kita ketahui Donald Trump adalah seorang presiden dari negara Amerika Serikat saat ini. Ia lahir di New York city pada tanggal 14 Juni 1946 atau bertepatan dengan 14 Rajab 1365 H. Sebelum menjadi presiden, ia lebih dulu sukses sebagai seorang bisnisman.

Menurut perhitungan Jawa ia lahir pada Jumat pahing, Jumat itu nilainya 6 dan pahing nilainya 9. Jadi, total neptu atau neton berjumlah 15. Masa kejayaan Donald Trump berada pada usia 30, 60 dan 66 tahun. Karena saat ini ia berusia 73 tahun maka secara perhitungan kedepan pun ia akan mengalami kemunduran.


By the way, shio Donald Trump adalah anjing api. Menurut karakter hewan yang bernama anjing itu sangat buas terhadap lawannya. Sedangkan karakter api mencerminkan sifat amarah atau emosi yang membakar siapa pun yang berani menentangnya.

Hewan anjing hutan juga merupakan tipe pemburu yang cukup sukses di wilayahnya. Ia tidak pernah takut lawan yang di burunya, karena ia biasanya berburu secara bersama atau bergerombol. Yang perlu diperhatikan adalah saat di wilayahnya sudah tidak terlihat makanan, maka ia akan melakukan perluasan wilayah walaupun dengan cara terpaksa.

Semua sifat dan karakter Donald Trump sudah terlihat dengan jelas lewat shio yang melekat pada hari lahirnya. Dalam kancah dunia perpolitikan lawannya pun pasti takut, karena ia memiliki banyak kawan yang sejenisnya. Sorot matanya yang tajam seperti seekor serigala yang siap menerkam siapa pun.

Sesuai dengan tanggal lahir yang dibawanya, maka beberapa tahun kedepan ia akan terus mengalami masa kemunduran. Baik itu kemunduran secara fisik, karier maupun kepercayaan terhadap dirinya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar