Kedatangan Sosok Iblis

Hallo sobat semua yang selalu update membaca di blog ini, baik dari kalangan manusia, jin, setan, iblis, siluman dan lain sebagainya. Apa kabar semua..? Semoga tetap sehat dan semangat menjalani hidup. Bagi yang sedang kurang sehat mari kita doa'kan semoga lekas sembuh.

Ilustrasi Iblis

Eksistensi keberadaan makhluk astral memang kerap menjadi buah bibir masyarakat Indonesia pada umumnya. Budaya timur memang sangat kental dengan aroma mistik dan klenik menjamur disetiap sudut desa dan kota. Sebagian orang menyangka bahwa dizaman serba gadget ini tidak mungkin ada hantu, setan, pocong, kuntilanak dan sebangsanya.

Padahal dilubuk hati mereka yang terdalam, ada sedikit rasa takut bila bertemu dengan para sosok dari dimensi astral. Ya, sebuah dimensi halus yang hanya bisa dijangkau oleh sebagian orang-orang yang terpilih memiliki kepekaan indera keenam atau biasa disebut six sense. Bahkan masih saja ada orang yang meragukan keberadaan setan tersebut. Padahal sudah dijelaskan dalam berbagai kitab suci dari mulai Zabur, Taurat, Injil dan terakhir Al-quran bahwa Setan, Jin dan Iblis itu ada sebagai peran antagonis dari manusia.

Mereka ada sebagai sosok yang menguji tentang keimanan seseorang, apakah mudah dirayu atau tidak?, apakah mudah dijebak atau tidak?, apakah mudah dijerumuskan atau tidak? Semua pekerjaan setan itu hanyalah sebuah ujian yang sudah dirancang dengan matang. Ada skenario dibalik skenario yang menjadi misteri hingga saat ini.

Tidak terlepas juga admin yang sering mendapat godaan dari beberapa makhluk astral yang kemungkinan menyukai admin, mungkin karena ketampanan admin yang membuat mereka fall in love or something like that!

Admin akan membagikan sedikit pengalaman yang agak sedikit nyeleneh mungkin sedikit gokil bagi yang baru membaca di blog ini. Ya harap di maklumi memang pemikiran admin sudah setingkat dengan dewa, jadi harap maklum jika pembaca sedikit bingung, kurang paham maupun gagal paham. Karena cerita ini bukan untuk dipahami melainkan dihayati he..he.

Berawal dari sepulang sholat isya kemarin, yaitu hari kamis malam jum'at kliwon, saya sedang asyik duduk di teras rumah, sambil mencari ide baru untuk posting artikel. Suasana di rumah memang agak sedikit panas dan tidak seperti biasanya. "Mungkin hanya perasaanku saja", celotehku dalam hati.

Tidak beberapa lama kemudian, angin pun datang dan di sertai tetesan hujan yang membuat suasana makin romantis he..he..! Ku langkahkan kaki ke dapur guna menyambut suasana hujan ini dengan membuat secangkir white coffee untuk menghangatkan suasana yang bagus ini.

Tidak menunggu lama, hanya memerlukan 5 menit saja untuk membuat secangkir coffee. Saya pun kembali duduk di teras rumah guna menyambut suasana hujan yang syahdu ini. Tanpa sadar sang waktu berlalu dengan cepat, jam sudah menunjukkan pukul 24.00 Wib. " Cepat sekali waktu berlalu", celotehku dalam hati.

Tiba-tiba suasana agak sedikit hening, seolah-olah waktu seperti berhenti. Angin kencang pun datang dan di sertai ucapan ; "Assalamu alaikum", karena penasaran mendengar suara tanpa rupa, saya pun membuka pintu besi halaman rumah. Ternyata telah berdiri sesosok makhluk tampan dan rupawan yang saya sendiri tidak mengenal. Kemudian tamu itu pun saya ajak masuk ke teras karena di luar hujan yang semakin deras.

Kebetulan sekali saya sedang ngopi, jadi tamu tersebut saya berikan kopi biar tidak kedinginan he..he..! Lalu saya pun bertanya siapakah kisanak ini dan hendak kemana malam-malam seperti ini.

Tamu : "sudahlah mas bro.. jangan terlalu formal. Saya ini Iblis, saya sengaja mampir ketempat sampean mas..?!"

"Waduh ente kenapa gak kasih kabar dulu kalau mau dateng, ane kan bisa siap-siap bikin sajen he..he."

Tamu : "sudah tidak usah repot-repot, ane sudah tidak doyan sajen mas..!"

" Lalu ada perlu apa nih ente mampir ketempat ane..?"

Tamu : "begini mas bro..!! Tujuan ane dateng kemari mau sedikit klarifikasi..!"

"Klarifikasi apa nih!, kata saya"

Tamu : "ane kan sudah sering di fitnah, masa ane di bilang melawan Tuhan. Bahkan sudah ada yang meramal bahwa nanti akan ada kerajaan Iblis melawan kerajaan Tuhan. Coba ente fikir pake logika mana mungkin ane berani sama Tuhan. Tidak ada sedikit kemungkinan pun ane bisa melawan Tuhan..!! Gila apa ane ngelawan Tuhan..!! Masa saya di fitnah melawan pencipta saya sendiri..!! Gimana sih pola pikir anak-anak di bumi ini !"

"sudah sampean ojo nesu gitu donk 'blis..! Biar nanti saya yang kasih tahu sama anak-anak yang di bumi bahwa sampean itu kan cuma akting saja. Ane juga paham bahwa sampean juga kan dapat mandat dari Tuhan di suruh aktingnya begitu! Sudah sekarang jangan sedih lagi, biar nanti saya yang kasih kabar ke anak-anak biar pola pikirnya bisa berubah."

Tamu : "Baiklah mas bro..!! Makasih banyak nih atas saran dan kopinya..! Ok lah kalau begitu ane mau balik lagi ke kerajaan karena masih banyak kerjaan numpuk" Assalamu alaikum!

"Wlaikum salam", baru kali ini ketemu Iblis sopan benar!

Sudah..sudah tidak perlu dipikirkan. Yang terpenting saya sudah kasih tahu sama anak-anak dibumi ya, khususnya para pembaca kalau iblis itu cuma akting saja. Bayangkan jika dunia tanpa iblis maka tidak akan ramai seperti sekarang. Tidak tersaring mana yang beriman dan mana yang tidak beriman! Justru dengan adanya iblis ini menjadi sebuah penyaringan tentang sejatinya hamba-hambaNya yang soleh.

Cukup sekian dari saya, semoga bisa dipetik hikmahnya. Mohon maaf ya, para Iblis saya cuma becanda kok! Kalau mau mencekik jangan penulisnya tapi pembacanya ya! Kabur ah!..

Advertisement

6 Responses to "Kedatangan Sosok Iblis"

  1. Masuk akal.
    Eh, waktu itu iblisnya bawa gadget apa enggak, mas?
    Kalau bawa, ajarin beliau nge-blog. Biar beliau bisa share sendiri keluhannya. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah banyak mas, malah mereka pada pakai Iphone 5 😂

      Delete
  2. Hahaha, ternyata iblis doyan kopi juga.

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!