Skip to main content

Elemen Hari Rabu

Membahas tentang elemen hari tentu sangat mengasyikkan, karena elemen tersebut berkaitan dengan suatu hal yang ada pada diri manusia tersebut. Karena elemen dan hari lahir seseorang tentu sangatlah berbeda, maka akan sangat banyak perbedaan pada tiap manusia.

Elemen manusia tentu sangat banyak, akan tetapi kita bisa mengetahui yang lebih dominan dengan mengetahui hari lahirnya. Maka jika Anda lahir pada hari Rabu, elemen yang lebih dominan adalah Mega atau daun. Makanya tidak heran sifat orang yang lahir hari Rabu dapat memberikan keteduhan bagi siapa pun.


Sebagaimana daun yang berada di alam, maka sifat orang yang lahir hari Rabu tersebut akan mengikuti sifat daun. Apa sajakah itu? Tentu hal ini pun menjadi sebuah misteri. Tapi Anda tak perlu khawatir, karena kita masih bisa melihat daun dan mempelajarinya sedikit demi sedikit.

Sebagai contoh daun bayam berguna untuk menjadi makanan baik manusia, hewan maupun alam. Maksudnya, orang yang lahir hari Rabu ini akan menjadi berguna bagi masyarakat, artinya orang tersebut sangat mudah dibentuk karakternya, sebagaimana daun yang mudah diolah menjadi sayur atau lalapan.

Selain itu pula daun bayam bisa menjadi makanan hewan, tapi sangat jarang orang melakukan hal tersebut. Karena hal ini hanya bermakna kiasan yang maksudnya orang yang lahir pada hari Rabu bisa dengan mudah berkaitan dengan hewan. Sebagai contoh menjadi peternak, pengelola kebun binatang maupun menjadi ilmuwan yang berkaitan dengan hewan.

By the way, ada beberapa hal penting yang harus menjadi perhatian bagi Anda yang lahir hari Rabu seperti, jika Anda bertemu dengan orang yang lahir pada hari Selasa maka sifat dominan Anda akan kalah. Karena orang yang lahir pada hari Selasa sifat dominannya adalah api. Jika daun bertemu api maka daun akan layu dan kering.

Orang yang lahir pada hari Rabu ini sangat cocok jika bertemu dengan orang yang lahir pada hari senin yang berelemen bunga. Selain itu pula orang yang lahir pada hari Rabu cocok dengan orang yang lahir pada hari Sabtu yang berelemen tanah.

Jika dikaitkan dengan alam maka orang yang lahir pada hari Rabu sangat cocok jika memiliki pekerjaan seperti petani, peladang maupun penjaga hutan. Karena karakternya sangat cocok berkaitan dengan tanaman maupun pohon.

Anyway, sebagai penutup untuk memperkuat energi lahir maupun bathin di usahakan Anda bertirakat pada hari rabu, tirakat disini bebas bisa berupa puasa, bisa meditasi, bisa olah nafas dan lain sebagainya. Sesuaikan dengan kecocokan hati nurani Anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar