Membaralah Google Adsense

Kekalahan bertubi-tubi tentu membuat para blogger maupun youtuber makin membuat nyali dalam dunia periklanan makin menciut. Apalagi ketika bulan kemarin banyak para youtuber gulung tikar, disebabkan akunnya kena sangsi. Akun tidak bisa dibuka dan vidio pun lenyap ditelan bumi.

Traffik adsense

Para komunitas ramai membicarakan akun Google tidak bisa dibuka. Entah apa yang sebenarnya terjadi, apakah ini kesalahan sistem atau para pengguna yang lalai membagikan vidionya ke sosial media. Semua publisher mencoba untuk meneliti dan mempelajari letak kesalahan dari channelnya yang terkena imbas. Sedangkan para blogger bernasib mujur, banyak juga yang mendapat surat persetujuan menjadi publisher Google adsense.

Salah satu yang bernasib mujur adalah sahabat yang bernama Mas Nino yang berhasil diterima secara full Aproved pada tanggal 31 desember 2016 kemarin. Selamat untuk sahabat kita yang satu ini!

Bagi Blogger yang sudah diterima sungguh sangat membingungkan, karena blog dan websitenya diserang oleh kesepian traffik pengunjung, yang mengakibatkan pendapatan Google adsense merosot tajam. Hal ini berdampak pada merosotnya kepercayaan diri para Blogger. Dan tidak heran jika satu minggu yang lalu banyak status galau meningkat tajam.

Segala tehnik Seo dan optimasi blog sudah dilakukan! Lalu dimana lagi letak kekurangan untuk mendatangkan traffik yang membanjiri blog dan website setiap hari. Para blogger bercerita, pada umumnya traffik mereka bisa mencapai 3000-10000 pengunjung perhari. Tapi pada bulan kemarin hanya berkisar 500-700 pengunjung perhari. What happen it this? Apakah perlu menggunakan jurus ampuh sannin mode pada blog saat ini?

Ya, semua tergantung anda sekarang. Andalah yang paling mengerti situasinya saat ini. Admin hanya sedikit membuka permasalahan yang sedang kita hadapi bersama. Admin yakin, anda semua jenius dan pasti menemukan celah untuk meningkatkan traffik kembali. Ayo bangun rasa kepercayaan diri lagi mulai saat ini. Agar pendapatan adsense bisa meningkat dibulan depan. Banyak yang tergantung pada anda semua, anak, istri, rumah, biaya listrik, biaya internet harus dapat dicukupi. Apa anda mau menyerah hanya karena ada masalah kecil?

Membaralah kalian semua, temukanlah celah-celah kelebihan meningkatkan traffik pada blog anda masing-masing. Yakin dan percayalah pada jalan yang anda jalani saat ini. Terus berusaha dan berdoa sesuai kepercayaan anda. Cahaya kemenangan sudah terlihat didepan mata.

Semua manusia pasti memiliki kekurangan, hanya saja ia yang berhasil mengubah kekurangan menjadi kelebihan yang akan bertahan. Ayo mulai rasakan kekurangan dari blog kita masing-masing sambil terus belajar menjadi sempurna. Dan mari kita melompat bersama dari satu kesempurnaan menuju kesempurnaan lain dan mencapai hasil yang gemilang.

Mulai sekarang lakukan langkah-langkah jenius untuk memperbaiki segala kekurangan didalam blog masing-masing. Saling berbagi rasa adalah cara terbaik untuk memperkuat tali persaudaraan antar sesama manusia. Selamat berjuang dan semoga sukses.

Advertisement

6 Responses to "Membaralah Google Adsense"

  1. mencari celah untuk meningkatkan trafik blog, berdoa dan jangan putus asa
    begitu hebat ya dampak dari penurunan trafik pengunjung blog dan website
    jujur saya tidak begitu memahami banyak hal ttg semuai ini
    karena saya cuma enjoy post per post saja
    oh ya buat mereka yg sedang bingung semoga tetap semangat aja deh
    malah aku yang bingung komentku ini tentang apa ya .. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Kalau bingung pegangan bu maya, takut jatuh nanti!
      Komentarnya bebas saja bu maya, dan terima kasih sudah berkunjung

      Delete
  2. Hmmm aku aja nggak tau jumlah pengunjungku tiap hari berapa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. He..he..
      Tidak perlu dihitung, nanti capek sendiri

      Delete
  3. iyah yahh...pastinya pengunjung itu tidak selalu stabil dan bisa naik tergantung dari pengunjungnya apakah ingin melihat apa tidak suatu web/blog kita....ya berdoalah dan perbaiki apa kekurangan blo/web kita dengan yang lebih responsive dan friendly :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, selalu memperbaiki adalah langkah terbaik

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!