Skip to main content

Air Putih Bisa Mengobati Penyakit

Berbicara tentang air putih tentu sangat banyak dan panjang ulasannya. Akan tetapi saya akan coba sedikit mengerucut mengenai pembahasannya, agar pembahasan kali ini bisa kita serap dan ambil manfaatnya untuk kita bagi kembali kepada orang lain.


Anda pasti sudah cukup tahu donk, bahwa kita setiap hari harus meminum cairan yang berasal dari perut bumi. Jika anda tidak mendapat asupan cairan tersebut maka tubuh anda pasti lemas. Dan bisa jadi dalam beberapa hari anda akan mengalami kematian alias pulang ke akhirat. 😂

Air putih atau air mineral merupakan sumber cairan tubuh utama yang disediakan oleh alam. Air putih ini tentunya memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita, tidak hanya untuk menghilangkan haus tetapi juga sebagai sumber kebutuhan mineral tubuh, menyehatkan kulit, melancarkan pencernaan dan lain sebagainya. 

Bahkan air putih dapat di manfaatkan sebagai penghilang racun dan menetralkan zat asing yang masuk ke dalam tubuh. Seperti contoh ketika seseorang terkena racun karena memakan makanan yang telah kadaluarsa, salah satu pertolongan pertama yang bisa di berikan adalah dengan memberikan air putih untuk di minum sebanyak – banyaknya.

Advertisement
• • • • • •

Mengembunkan air untuk mengobati penyakit Ternyata ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Untuk mendapatkan manfaat lebih dari air putih ini adalah dengan mengembunkan air dan meminumnya. Air yang sudah di embunkan ini dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan juga menjaga kesehatan anda agar tetap prima. Berikut langkah-langkahnya seperti dibawah ini.

Cara Mengembunkan Air Untuk Segala Obat

• anda cukup tuangkan air putih yang sudah di masak ke dalam gelas, untuk takarannya anda dapat menyesuaikan sendiri. 

• Taruhlah gelas berisi air tersebut di tempat yang tinggi atau sekiranya tidak ada yang bisa menjangkaunya dan pastikan air terkena paparan embun dari langit saat malam hari. Jadi pastikan juga tidak ada penghalang antara gelas dan jatuhnya embun dari langit.

• Taruh gelas berisi air tersebut di malam hari sebelum anda tidur, jam 8 atau jam 9 malam.

• usahakan lingkungan anda bersih dari polusi debu seperti di daerah pedesaan yang jarang kendaraan, atau di daerah pegunungan.

• Kemudian biarkan dan minum air tersebut di keesokan paginya sebelum matahari terbit. 

• Usahakan satu gelas air tersebut anda habiskan dalam sekali minum.

• Lakukan cara tersebut secara rutin setiap hari, hingga sakit yang anda derita berangsung – angsur membaik dan dapat sembuh total. 

Air yang sudah di embunkan ini juga di percaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti :

√ gangguan pencernaan
√ badan pegal kecapekan
√ tipes
√ gangguan persendian
√ radang tenggorokkan
√ panas dalam

By the way, orang tua kita dahulu yang bermukim di desa yang meminum embun langsung dari tangkai daun talas di pagi hari. Cara ini mereka lakukan untuk membuat badan mereka kebal terhadap segala jenis penyakit.

Jadi, sangat banyak sekali manfaat air embun yang tidak kita ketahui. Padahal segala gerak dan aktifitasnya sudah di contohkan oleh nenek moyang kita dahulu. Semoga bermanfaat dan jaga terus kesehatan anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar