Rezeki tak terduga

Rezeki sebuah kata yang bisa membuat siapa pun yang langsung gembira, senang dan bahagia. Seolah-olah kedatangannya membawa perubahan bagi siapa pun. Yang tertidur akan langsung bangun, yang galau akan berubah jadi ceria, yang bokek akan langsung melotot saat mendapatkan rezeki.

Rezeki itu bukan hanya tentang uang saja, rezeki bisa berupa apa pun yang bisa membuat gembiranya hati. Rezeki juga bisa berupa tambahan ilmu pengetahuan dan wawasan untuk bekal dimasa depan.


Nah, kisah dibawah ini mungkin bisa menjadi tambahan ilmu dan wawasan Anda kedepannya, syukur-syukur bisa berbagi dengan yang lain. Karena dengan berbagi dapat membuat rezeki Anda semakin lancar.

Monas, Sebuah tempat yang sering kulewati. Tempat di mana aku menjemput rezeki setiap harinya. Namun baru kali ini aku dapat menyambangi setelah beberapa bulan dinas keluar kota.

"Ku menatap para gadis metropolitan yang berlalu lalang, hilir mudik. Mereka bercanda, tertawa dan sesekali melirik ku. Seakan menggoda, mengundang hasratku padanya. Kaki mereka yang jenjang, putih mulus dan nyaris tak terbungkus. Mataku seakan dapat melihat tembus kedalamnya hingga membuat jantungku tiba-tiba berdegub lebih kencang..!"

"Ya Tuhan, belum lagi aku mati, Telah kau temukan aku dengan para bidadari yang cantik jelita montok bin bahenol, Aroma mereka sungguh wangi
Hingga melekat sampai hati, rasanya kaki ini tak mau beranjak dari tempat ini..!"

"Tiba-tiba salah satu bidadari itu mendekat, Menyapa dengan senyuman
Ku balas dengan senyum termanis ku, Ku jabat tangannya dan kukatakan padanya...

"Yuk!"..!!

Dia pun mengangguk tanda setuju..! 😚

Kami berkeliling sejenak sebelum makan malam, Setelah makan malam, kami bergegas menuju tempat dimana mobil ku parkir. Dia duduk di sebelahku dengan santainya seraya tak lepas memandangiku, seolah-olah seperti melihat Sang Arjuna yang baru turun dari Kayangan..hi..hi.. 😚

"Abang ganteng banget sih"
"Adek juga cantik...cantik sekali"

Tiba-tiba wajahnya mendekat
Dan terjadilah hal-hal yang mirip seperti kisah sinetron di TV-TV, akh.. paham kali.. 😚

Dan.. "gol..gol..gol..ole..ole..ole.."..!
Suara nada dering smartphone khusus pertanda ada order masuk
Membangunkan ku dari lamunan.. Sial..!! 😤

Segera kuketik "OK"
Dan aku pun terkejut saat melihat chat dengan penumpang yang satu ini.. 😱😰


Dan menurut saran Anda semua, apakah order penumpang ini wajib dibawa, atau sebaiknya jangan diambil..?

Karena kalau nanti saya ambil, saya khawatir takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ya maklumlah masih perjaka ting-ting.. hi..hi.. 😚

Jangan lupa komentarnya, karena gak' ada loe gak' rame..! 😂

Advertisement

23 Responses to "Rezeki tak terduga"

  1. Heemm!! Mimin posting ini mungkin salah lirik kali... Lhaa!! Nenek2 dibilang janda bahenol...😱😱😳😳🏃🏃🏃

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he.. tahu saja yang matanya agak kejandaan..

      Delete
    2. sengaja di belokkan mas biar Mas Satria tanya Nenek2 dibilang janda bahenol...😱😱😳😳🏃🏃🏃

      Delete
  2. 😀😁 Kalau dapat rezexi tak terduga dan banyak jangan lupa bagi-bagi ya...

    ReplyDelete
  3. Orderannya membingungkan ya, diambil takut resiko tak diambil ini termasuk rezeki
    Karena admin yang lebih pakar keputusannya terserah admin saja sebagai penonton hanya pandai berkomentar walau kadang komentar tidak nyambung bro pissss

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..
      ya mirip buah simalakama kalau kaya begini,,

      Delete
  4. saya agak ragu apa yang sudah saya baca..

    15 menit?

    singkat ya.. wkwkwkwkwkkw

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah banyak Rizki apalagi dihari Raya semoga menjadi rezeki yang barokah amin.

    ReplyDelete
  6. Sebaiknya di kasi saran saja, belum menikah ko uda main kuda kudaan

    ReplyDelete
  7. bukan hal-hal yang tidak diinginkan, melainkan hal-hal yang seharusnya diinginkan mas, ehhe

    ReplyDelete
  8. Hahahaa ...😂
    Dilema yaa kalo baca isi pesannya kayak gitu ..

    Kalo ngga diterima,rejeki kebuang.
    Kalo diterima, was-was kalo2 status perjaka nya ikut terampas juga ... 😅

    Ntar ngga perjaka ting2 lagiii ...
    Tapi jadi perjaka cit cit cuit 🐦

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..
      takutnya jebakan batman kang..

      Delete
  9. Jangan keburu seneng dulu dapat orderan seperti itu .
    Siapa tahu itu orderan dari penumpang yang bukan manusia... tapi dari penumpang siluman jin perempuan yang sengaja menggoda mas driver online..
    Hiiiii.....! Serem kali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..
      wew, tambah horor lagi dong..

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!