Skip to main content

Tokenomy Bersih-Bersih Token

Berbicara mengenai token tentu jumlahnya sangat banyak sekali, dari mulai yang terdaftar di coinmarketcap sampai yang belum terdaftar. Tak bisa dipungkiri bahwa dengan memiliki satu jenis token bisa memiliki keuntungan yang fantastis.

Perkembangan teknologi tentu terus berjalan, walau pada kenyataannya masih ada saja yang menolak perkembangan tersebut. Sudah menjadi hukum alam bahwa manusia harus terus bergerak kearah yang lebih baik. Dan adanya teknologi tentu hasil dari segelintir manusia yang terus-menerus mengembangkan ilmu pengetahuannya.


Perkembangan token saat ini sangat pesat sekali dengan menggunakan teknologi blockchain yang merupakan penemuan terbaru segelintir orang yang terus melakukan observasinya. Oleh karena itu sangat disayangkan jika kita hanya menjadi konsumen suatu token tanpa bisa melihat peluang.

By the way, token bisa menjadi peluang bagi Anda yang hoby akan jual dan beli. Hal ini sudah banyak dibuktikan bagi mereka yang tekun bekerja santai lewat Smartphone maupun laptop. Intinya ia yang bisa melihat peluang akan mendapatkan hasil, yaitu uang.

Selain itu pula perkembangan kedepan akan jauh berkembang lagi seperti, untuk membeli game, membeli secangkir kopi, perhiasan, bayar kesehatan, investasi pertanian, musik dan masih banyak lagi. Masih ingin menjadi orang yang cuma melihat atau ingin terjun langsung semua terserah Anda.

Exchange Tokenomy rupanya sedang melakukan pembersihan dari token-token yang kurang produktif. Hal ini saya rasa sangat baik untuk kemajuan exchange tersebut. Karena kualitas dan kredibilitas sebuah token harus benar-benar bisa membawa manfaat bagi kehidupan manusia.

Berikut ini pesan yang dikirimkan oleh pihak tokenomy melalui email.

"Halo member Tokenomy, Anda menerima email ini karena Anda memiliki paling sedikit salah satu token berikut di dalam akun Tokenomy Anda. Silahkan membaca isi email ini dengan hati-hati dan mengambil tindakan yang diperlukan dalam batas waktu yang telah ditetapkan dibawah ini. Tokenomy selalu berusaha untuk membangun ekosistem token yang kuat untuk komunitas kami, secara berkala kami melakukan tinjauan pada Tokenomy Exchange. Sebagai hasilnya, harap di catat bahwa kami akan menghentikan dukungan untuk wallet berikut: 

1. Bread (BRD)
2. OmiseGo (OMG)
3. Veritaseum (VERI)
4. Qash (QASH)
5. ernity (AE)
6.  Zilliqa (ZIL)
7. Aelf (ELF)
8. Raiden Network Token (RDN)
9. Gifto (GTO)
10. Basic Attention Token (BAT)
11. Golem (GNT)
12. Mithril (MITH)
13. VeChain (VEN)
14. 0x (ZRX)
15. Status (SNT)
16. Loopring (LRC)

Tindakan yang diperlukan: Jika Anda memiliki salah satu dari daftar token diatas dalam akun Tokenomy, silahkan withdraw token ini ke wallet eksternal Anda sebelum 19 April 2019. Setelah itu, kami tidak lagi memberikan dukungan terhadap wallet token ini. 

Kami menghargai dukungan Anda selama perjalanan kami membangun token ekonomi yang sehat dan kuat. Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim kami. Terimakasih, Tim Tokenomy."

Anyway, tentunya bagi Anda yang memiliki 16 token diatas, bersegeralah memindahkan pada wallet yang mendukung token tersebut sebelum tanggal yang sudah ditentukan. Karena jika Anda sampai telat maka kerugian akan uang akan menimpa Anda.

Hal ini menjadi pelajaran penting bahwa, kenali dahulu token-token yang ingin Anda investasikan, agar hal ini tidak terulang lagi. Karena berinvestasi dalam mata uang digital beresiko sangat tinggi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar