Ilmu Pacul ke 6

Hallo sobat pembaca semua, bagaimana kabarnya..? mudah-mudahan sobat pembaca sehat semua. Baiklah pada pertemuan kali ini penulis akan melanjutkan kajian ilmu pacul yang sudah di nanti-nantikan oleh sobat pembaca di seluruh dunia.

Dimensi Ruang Angkasa

Mungkin pada saat ini pun masih ada yang bertanya, apa sih yang di maksud ilmu pacul..? dan kenapa dibuat sampai 6 bagian..?

Jika sobat pembaca semua mengikuti kajian ilmu pacul dari 1-5 maka sobat pembaca semua akan paham maksud dari penulis. Karena ilmu pacul yang penulis bagikan hanyalah sebuah simbol saja. simbol..! apa maksudnya..? karena sebenarnya ilmu pacul ini adalah pengetahuan yang sangat rahasia dan langka. Dan di tiap bagian ilmu pacul ini selalu terhubung dan tersambung dengan pengetahuan apa pun.

Bukankah ilmu pacul ini berisi tentang pemahaman..? betul..! yaitu pemahaman diluar akal sehat/logika. Apa maksudnya..? maksudnya adalah suatu pengetahuan yang tidak semua orang bisa mencapainya dan terpikirkan oleh oleh akal sehat/logika manusia, kecuali orang tersebut melompati dimensi ruang dan waktu..! Sebuah pencapaian yang sangat dalam yang tidak semua orang bisa mencapainya, kecuali orang tersebut mau meneliti mau mencari dan mau menggali ilmu pengetahuan.

Ah masbro bercanda kali ya, ini Gila dan tidak mungkin terjadi, melompati dimensi ruang dan waktu adalah suatu hal yang tidak mungkin. Kalau tidak mungkin lalu dari mana kajian ilmu pacul ini penulis dapat..?

Melompati dimensi ruang dan waktu itu sangatlah mudah Asalkan kita memiliki pengetahuannya, mungkin bagi sebagian orang awam itu tidak mungkin terjadi, tetapi Bagi orang-orang yang mau meneliti dan menggali itu bisa saja terjadi. Didunia ini tidak ada yang tidak mungkin, karena semuanya serba mungkin. Dan banyak sekali kemungkinan-kemungkinan yang belum kita ketahui.

Lalu apa cirinya orang yang telah berhasil melompati Dimensi ruang dan waktu..? Cirinya yaitu memiliki tingkat kesadaran yang lebih tinggi. Dengan terbangunnya tingkat kesadaran diri tersebut maka terbangun pula kemampuan otak yang awalnya 10% menjadi 20% atau tidak terbatas.

Karena pada umumnya kemampuan otak manusia yang digunakan hanyalah 10% saja dan 90% masih tertidur. Lalu bagaimana cara membangunkan kemampuan otak yang masih tertidur tersebut..?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut sangatlah mudah. Karena sebenarnya apabila kita menyadari kajian dari ilmu pacul dari 1-5, penulis telah mengajak sobat pembaca semua memasuki dimensi ruang dan waktu yang ada di otak penulis. Dan salah satu ciri otak yang berkembang adalah bertambah jenius.

Dengan memahami kajian demi kajian maka semakin bertambahlah wawasan dan pengetahuan yang berada di otak pembaca semua. Dengan bertambahnya wawasan dan pengetahuan maka akan terbangun tingkat kesadaran pemikiran sobat pembaca semua.

Ini adalah salah satu cara dari sekian banyak cara untuk membangun tingkat kesadaran pemikiran sobat. Karena sesungguhnya terbangunnya tingkat kesadaran itu berawal dari pemikiran kita sendiri. Sadari dahulu bahwa saat ini kita hidup pada saat ini, bukan pada masa lalu atau masa depan. Terkadang banyak manusia tidak menyadari bahwa jasadnya hidup pada saat ini tetapi pikirannya melayang kemasa depan atau kemasa lalu. Pikirannya terus mengalir dan tidak dikontrol. Mulai sekarang kendalikan pikiran anda agar jangan terus mengalir tidak karuan, dan arahkan pada fokus yang diprioritaskan terlebih dahulu.

Hal yang terpenting yang harus dilakukan adalah cobalah kenali pikiran anda, kenali fungsinya dan cobalah bekerjasama dengan pikiran anda sendiri, jadikan ia sahabat anda, sering-seringlah berkomunikasi dengan pikiran anda sendiri sampai menemukan sejatinya diri.

Hanya ini yang mau admin sampaikan pada pertemuan kali ini. Mudah-mudahan apa yang disampaikan penulis bisa di serap dan di pahami oleh sobat pembaca.

Bangun..bangun..bangun putra dan putri Indonesia..!

Advertisement

4 Responses to "Ilmu Pacul ke 6"

  1. Saya akan coba merenung sejenak dan menghayatinya.

    ReplyDelete
  2. Hmmmm... ilmu pacul. Pacul gunanya untuk menggali. Berarti kita harus menggali ilmu dan pemikiran kita. Gitu ya, Mas?
    Maaf ya kalau aku salah mengartikan ilmu paculnya.
    Maklum tingkat kegendengan saya sudah mencapai level 80%. Wkwkwkkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga tingkat kegendengannya bisa meningkat ya jadi 99℅ 😂

      Delete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!