Skip to main content

Awal Mengenal Ice Cream

Ice cream adalah sebuah minuman dengan tekstur agak sedikit padat dan bercita rasa tertentu. Rasa dalam kandungan ice cream bisa bermacam-macam seperti : rasa durian, alpukat, cokelat, stroberry, vanila dan lain sebagainya.

Ice Cream

Awal admin mengenal ice cream yaitu sekitar tahun 1989, lama sekali bukan..! Karena rasanya yang lembut dilidah dan terus ingin sekali mengemutnya sampai tetes terakhir 😂

Waktu itu yang admin kenal ice cream dengan merek Walls, dan rasa yang admin suka adalah rasa kacang hijau dan rasa cokelat. Setiap pulang sekolah pasti langsung mampir ke Toko ice cream. Dan harganya pun pada waktu itu cukup murah hanya berkisar Rp.150.

Well, bagaimana dengan harga ice cream ditahun sekarang..! Sungguh sangat mencenggangkan, dari yang termurah berkisar Rp.5000 sampai dengan Rp.100.000 semuanya tersedia di minimarket maupun supermarket.

Khusus untuk kaum hawa pasti sangat sulit menolak untuk mencicipi rasa ice cream, kecuali doi sedang melakukan diet makan dan berpuasa. Khusus untuk dibulan ramadhan ini semua yang berkaitan dengan es pasti sangat laris. Berikut ini nama-nama es yang biasanya laris dibulan ramadhan.

• • • • • •

Nama-Nama Es Yang Laris Dibulan Ramadhan

1. Es campur
2. Es cream
3. Es teller
4. Es blewah
5. Es jeruk
6. Es kelapa/degan
7. Es durian
8. Es syrup
9. Es kopi
10. Es susu

Dan masih banyak yang lainnya yang bisa dijadikan bahan referensi. Sebaiknya untuk meminum es ketika berbuka puasa jangan terlalu banyak dan biasakan awali dengan segelas minuman hangat agar lambung bekerja dengan lancar serta pori-pori kulit terbuka lebar.

Tapi ada juga loh, yang hanya gara-gara tidak bisa menahan sensasi rasa ice cream, akhirnya puasa ramadhannya bolong atau membuka celengan dirumah untuk membeli ice cream kesukaannya he..he.. Ayo ngaku ! 😂

Ada juga pengalaman dari beberapa sahabat yang tidak bisa lepas dari ketergantungan merasakan nikmatnya ice cream. Dan bahkan ada juga yang rela menghabiskan uang saku akibat kecanduan ice cream..!

Lalu bagaimana dengan anda semua..? Apakah anda semua pernah punya pengalaman dengan minuman yang satu ini..! Ataukah anda punya sensasi tertentu mengenai cita rasa ice cream favorit anda..!

Ataukah anda punya kiat-kiat khusus atau cara menahan godaan dari sensasi nikmatnya rasa ice cream agar tidak kecanduan. Silahkan berbagi pengalaman maupun tips melalui komentar dibawah ini..!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar