Skip to main content

Dating Dengan Diri Sendiri

Dating adalah sebuah bahasa yang tercipta dari dhemit asing yang jika diterjemahkan kedalam bahasa kita berarti kencan. Kencan adalah sebuah kegiatan yang dilakukan sepasang kekasih antara pria dan seorang wanita pada waktu dimabuk asmara.

Jadwal dating

Tapi seiring kemajuan roda zaman yang terus berputar kencan sudah banyak yang beralih fungsi. Jika dulu kencan dilakukan oleh pria dan wanita, tapi sekarang kencan dilakukan oleh pasangan sejenis seperti pria dengan pria serta wanita dengan wanita. Dan yang tidak kalah heboh berkencan dengan makhluk beda alam. 😪

Entahlah.. Ini termasuk zaman apa..? Seharusnya jika zaman semakin maju maka perkembangan otak dan ahlak manusia juga semestinya berkembang. Akan tetapi semua terbalik dengan realita yang ada. 😥

Tak sengaja kemarin siang admin tersesat dipadepokan wulan info, yang dilembaran-lembaran kitabnya membagikan 4 aplikasi dating yang menjadi trending topik di toko Google Playstore. Sehingga dengan secepat kilat memancing naluri admin untuk menciptakan ide-ide gila. Yang akhirnya terciptalah ide pembuatan artikel ini. Ya, harap dimaklumi karena ide bisa muncul kapan pun dan dimana pun. Dan saya berharap anda semua tidak ikut gila membaca artikel disini..! 😅

Dari pada anda bingung ingin pergi piknik tapi tidak punya duit, ingin gantung diri tapi selalu gagal atau ingin kencan tetapi dompet kosong seperti rumah tak berpenghuni 😪 ? Sebaiknya anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai. Semoga dengan sedikit gambaran dibawah ini bisa mengobati kejombloan anda yang sudah berlarut-larut hingga membuat anda selalu semaput 😂

Advertisement
• • • • • •

Lamunanku kembali hadir dan menerobos alam pikiran bawah sadar ketika suasana bathin sedang mencapai puncak pencerahan. Gambaran masa silam seolah ingin menunjukkan eksistensi bahwa aku juga merupakan bagian dari dirimu yang bisa membantumu memberikan solusi dan jalan keluar dari masalah yang sedang menghimpit bebanmu.

Tak bisa dipungkiri bahwa himpitan beban hidup akan memancing memori masa silam yang kita sangka telah hilang dan terkubur. Dan nyatanya semua itu salah besar.

Sekuat-kuatnya fisik manusia pasti memiliki kelemahan. Dan kelemahan itu merupakan sebuah anugerah dari Sang Pencipta yang sengaja ditanamkan agar kita sadar dan kembali mengingat bahwa kita adalah makhluk yang diciptakan-Nya.

Ya, itulah sebenarnya yang ingin dikatakan Sang Pencipta kepada kita, bahwa kita disuruh untuk mengingat kembali asal muasal dan setiap kejadian yang berkaitan dengan kelahiran kita dibumi ini.

Siapa sebenarnya diri kita dan untuk apa kita diciptakan merupakan sebuah tabir misteri dan pertanyaan besar ketika anda mencapai puncak pencerahan..❕

Entah saat ini atau pun lusa pertanyaan tersebut akan sampai kepada anda semua. Misteri dan tabir sejatinya manusia hanya bisa diraih ketika anda mengingat-ingat kembali kejadian saat ruh anda ditiupkan kedalam janin dalam rahim seorang ibu.

Mengenal diri merupakan langkah awal untuk mengingat-ingat kembali asal-muasal dan penciptaan kita. Sedikit menilik kedalam bahwa "Man arrofa nafsahu faqod arrofa robbahu" yang bermakna barangsiapa yang mengenal dirinya maka akan mengenal siapa pencipta-Nya.

Cobalah untuk sedikit mendengarkan suara hati yang selalu memberikan anda sinyal tanpa anda sadari. Dan cobalah untuk mendengarkan suara sepi, agar anda bisa memahami sesuatu yang bersemayam dalam diri anda sendiri.

Cobalah anda mengatur jadwal kencan anda dimalam hari, dengan menghamparkan sajadah dan tak lupa bersuci. Temuilah dan bermesralah dengan sesuatu yang bersemayam dalam keheningan malam yang sunyi.

Semakin dalam anda menghayati, maka semakin dalam pula anda terlempar kelain dimensi..!

Sejatinya hidup adalah untuk mengumpulkan dan menemukan kembali catatan perjalanan diri kita, dari mulai bersaksinya diri kita di alam sirr hingga saat ini.

Pengalaman demi pengalaman kita lewati demi menemukan kembali siapa sebenarnya sejatinya manusia itu. Apakah anda sudah menyadari siapakah gerangan anda ini..?

Jika anda benar-benar manusia yang dikarunia akal dan otak maka apa yang anda alami saat ini tentulah akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat berarti.

Dan jika anda bukanlah manusia melainkan bangsa dhemit maka admin sangat memaklumi jika anda semua banyak yang bingung, salah paham bahkan gagal paham memahami isi artikel ini. 😅

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar