Misteri Bentuk Wajah Pria

Apakah anda seorang wanita yang baru bertemu pria yang sangat menawan? Seperti layaknya orang yang baru pertama berkenalan, si dia terlihat jaim, dan begitu juga anda. Bisa dikatakan, pertemuan pertama sering kali berlalu begitu saja. Paling-paling, kesan yang tertinggal dihati hanyalah wajah tampan dan kata-kata manisnya. cie..cie.. serius banget bacanya he..he.. :D


Bila perkenalan itu terus berlanjut maka kepribadiannya pun mulai terungkap. Anda pun kaget setengah mati melihat karakter dia sebenarnya. Dalam hati anda mungkin akan berkata, "kalau saja bisa tahu kepribadiannya sejak awal, pasti tidak seperti ini ceritanya."

Begitulah yang sering terjadi. Tapi sekarang, cobalah untuk menghindari kebodohan semacam itu. Sudah saatnya anda kaum hawa mengetahui bahwa bagian wajah pria bisa merefleksikan kepribadiannya secara utuh. Anda akan lebih tahu banyak watak pria, jika mau jeli melihat raut mukanya.

"Saat anda berhadapan dengan seseorang, perhatikan saja bentuk wajahnya, sorot mata, bibir, hidung, atau bagian wajah si lawan bicara. Biasanya sifat-sifatnya akan tercermin dari sini."

Mulai sekarang latih kepekaan anda membaca karakter seseorang, khususnya pria, karena kaum pria lebih mudah dibaca wajahnya. Tujuannya agar anda lebih mudah menyesuaikan diri dengan kepribadian orang yang anda kenal. Tentu ini akan menguntungkan dalam pergaulan sehari-hari. Contohnya saat anda bertemu rekan bisnis, maka anda akan mudah memahami kemauan orang tersebut.

Berikut ini bentuk wajah yang menyiratkan sifat 

1. Wajah Panjang
Wajah dengan tipikal panjang atau lonjong bisa dimiliki oleh orang yang suka kerja keras. Orang ini biasanya sangat fokus mengurus masalah finansial atau materinya. Hal positif dari tipe orang seperti ini adalah kegigihan yang luar biasa untuk meraih keinginannya. Bahkan kalau perlu, mereka akan mati-matian berusaha diluar batas. Mereka pun rata-rata punya tujuan dan rencana yang jelas dengan hidupnya. Tapi yang perlu diwaspadai, jika ambisiusnya tak terkontrol, ia akan menjadi egois dan mudah meremehkan orang lain.

2. Wajah Bulat
Seseorang yang berparas bulat biasanya memiliki kepribadian yang hangat dan ramah pada orang lain. Dalam keseharian, orang dalam kelompok ini dikenal selalu terlihat ceria dan santai. Keahlian berkomunikasi adalah senjata orang yang bertipe ini. Dilingkungannya, mereka terkenal punya kepekaan sosial yang tinggi terhadap sesama. Hal yang harus diperhatikan, pemilik wajah bulat cenderung sering memakai hati untuk mengambil keputusan.

3. Wajah Persegi
Enerjik dan menyukai kegiatan olahraga adalah beberapa ciri dari orang yang punya bentuk wajah persegi. Biasanya orang yang masuk kategori ini punya karakter agresif, ambisius dan suka mendominasi. Tapi tipe ini punya kelebihan yang bisa jadi modal untuk mendukung kariernya, yaitu pikirannya yang tajam dan daya analisa yang kuat. Tak salah jika pria dengan bentuk wajah persegi ini cocok menekuni profesi seperti ilmuwan, ahli teknik atau seorang peneliti. Untuk urusan asmara, tipe ini bisa dibilang punya perhatian dan tak malu-malu untuk menunjukkan cintanya pada pasangan.

4. Wajah Segitiga
Orang bertipikal wajah segitiga punya ciri lebar dahi lebih besar dari bagian wajah lainnya. Rata-rata mereka punya intelegensi tinggi, dinamis, aktif berbicara dan bergerak cepat saat beraktifitas. Hati-hati jika terlalu aktif dan tak bisa diam akan membuat stamina tubuh cepat terkuras. Jika pasangan tidak bisa mengimbangi kemampuan berfikir tipe ini, maka tipe dengan wajah segitiga akan terlihat dominan.

Demikian beberapa tips untuk mengungkap rahasia bentuk wajah yang tidak semua orang mengetahuinya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tersenyum setelah membaca artikel ini.

Advertisement

6 Responses to "Misteri Bentuk Wajah Pria"

  1. kok gk ada yang segi lima ya,, hehe

    ReplyDelete
  2. Wah kebetulan nih lagi deket sama seseorang yang punya bentuk wajah segitiga. Dan orangnya lumayan pendiam.

    ReplyDelete
  3. wah mukaku panjang tapi agaknya kurang pekerja keras. lumayan deh tapi buat menambah ilmu pengetahuan sama buat nebak kalau ketemu orang baru hehehe.

    btw aku baru bikin artikel mengenai mengapa membuat catatan itu penting. kalau sedang senggang atau penasaran, bisa dicek di
    anattemptonlife.wordpress.com

    ReplyDelete
  4. @Faranggi Eva Lutfika
    Wah kebetulan sekali..
    Semoga sukses..

    ReplyDelete
  5. @Yonathan Suhardi
    Semoga bermanfaat untuk anda..
    Jangan khawatir, nanti saya berkunjung ke blog anda.

    ReplyDelete

Komentar yang masuk akan dimoderasi :
1. Jangan menyertakan link aktif
2. Berkomentarlah dengan cerdas!