Skip to main content

Pemberitahuan Penting Operator Faucethub

Bagi Anda yang bergelut dengan digital aset tentu tidak asing dengan dompet kripto yang satu ini. Ya, dialah Faucethub sebagai tempat menyimpan berbagai mata uang digital. Mulai dari bitcoin, ethereum, dogecoin, litecoin dan lain sebagainya.

Keberadaan faucethub sangatlah penting bagi Anda yang hobi berselancar di dunia internet dan menyukai bisnis dari berbagai layanan internet. Tentu saja platform faucethub juga bisa digunakan untuk keperluan bisnis mendapatkan uang tambahan. Tentunya bagi Anda yang tak asing mendirikan berbagai macam faucethub.


By the way, tepat tanggal 10 November kemarin admin baru membuka faucethub, dan mendapatkan pesan penting yang mungkin berguna juga bagi Anda yang memiliki akun disana. Bunyi pesan tersebut kemudian admin translate dalam bahasa Indonesia, agar para pembaca mudah memahaminya.

"Halo semuanya.  Saya di sini untuk menyajikan beberapa berita yang sangat mengecewakan bagi kebanyakan dari kita.

Bagi siapa pun yang tidak tahu, saya mexicantarget, saya sendiri dan mengoperasikan FaucetHub

Kami diluncurkan pada Desember 2016 ketika FaucetBox ditutup sebagai cara yang nyaman untuk menyalakan Jaringan Gaming Faucet kami (yang ditutup pada Mei 2018) dan sejak itu berkembang menjadi solusi dompet mikro # 1 untuk pemilik dan pengguna faucet. 

Banyak dari Anda yang telah membuat akun Anda di sini dan memilih untuk berkunjung setiap hari, dan Anda semua memiliki alasan sendiri untuk melakukannya.  Mengklaim, bermain game, mengobrol, atau hanya mengintai dan menonton.

Anda mungkin sudah tahu tentang apa posting ini.  Jika tidak, aku akan memberitahumu.  Ini tentang bagaimana FaucetHub tidak dapat terus beroperasi sebagai dompet mikro maju.

Sayangnya, itu bukan kesalahan ketik atau kesalahan;  Anda membacanya dengan benar ...

Mengapa!??
Alasan untuk ini adalah persyaratan peraturan. Crypto telah lepas landas dalam beberapa tahun terakhir dan membuat jalan ke mata badan pengatur dari berbagai negara tingkat atas. Organisasi-organisasi ini diinstruksikan oleh pemerintah negara masing-masing untuk menerapkan aturan dan pedoman bagi semua perusahaan keuangan agar mereka dapat memantau, mengendalikan, dan memprediksi pergerakan moneter warga di negara tersebut. 

Selama bertahun-tahun crypto tidak dianggap tentang bagaimana "uang" diperlakukan atau diatur, yang memungkinkan kami untuk mengoperasikan platform secara legal tanpa persyaratan regulasi.  Sayangnya, ini sangat segera, tidak lagi terjadi. Ini berlaku untuk dompet mikro juga.

Sebagai dompet mikro, kami adalah yang memproses pembayaran dengan fokus utama adalah pengalihan uang dari tangan orang lain ke tangan orang lain.  Kami menyimpan dan bertransaksi dalam cryptocurrency atas nama orang lain (Anda, pengguna). 

Ini membuat kami secara hukum dituntut untuk diatur sebagai perusahaan keuangan.  Anda yang mengenal saya tahu saya sangat percaya privasi untuk saya dan pengguna di sini. Di sinilah saya menarik garis, dan tidak akan melakukan ini.  Hasilnya adalah FH tidak akan lagi menjadi FH seperti sekarang ini, dan tidak akan lagi dapat memberikan banyak layanan saat ini kepada pengguna atau FO.

Apa yang sebenarnya akan terjadi selanjutnya?

Hal pertama yang akan kita lakukan adalah mengatakan betapa menyesalnya kita, maaf bahwa ini terjadi. Maaf untuk setiap pengguna yang mengklaim, dan maaf untuk setiap pemilik faucet yang merasa nyaman menggunakan platform kami untuk memberi daya pada faucet mereka. Maaf untuk semua orang yang ini akan mempengaruhi.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, kami telah memutuskan bahwa FaucetHub akan mengalami perubahan nama menjadi nama baru, dan akan memiliki fokus inti baru: menyediakan layanan Offerwall kepada pengguna dan bisnis. Ini melibatkan peluncuran platform baru yang dirancang untuk pengguna yang mengklaim dari Offerwalls, serta memberikan opsi bagi Penerbit untuk memperoleh penghasilan dari lalu lintas mereka dan bagi Peneliti & Pengiklan untuk mempromosikan dan melakukan riset pasar crypto yang ditargetkan.

Mulai hari ini, FaucetHub akan memulai fase transisi ke dalam peluncuran platform baru ini. Kami telah memutuskan bahwa satu-satunya mata uang yang akan terus kami dukung adalah Bitcoin, yang mengakibatkan penghentian Altcoin pada platform baru. Untuk alasan ini, kami mengharuskan pengguna untuk menarik penuh saldo Altcoin mereka sebelum akhir fase transisi ini. Fase transisi berlangsung dari 9 November 2019 hingga 10 Desember 2019. Setelah tanggal ini, tidak mungkin lagi untuk memproses penarikan Altcoin.

Karena fokus baru dari platform baru, banyak layanan yang sudah ada tidak akan lagi beroperasi setelah fase transisi selesai.  Ini adalah daftar layanan dan fitur yang tidak akan tersedia setelah 10 Desember 2019:

- Kami tidak akan lagi menyediakan layanan untuk Altcoin. Dari peluncuran platform, satu-satunya mata uang yang akan kita tangani adalah Bitcoin.
 - Game kami Rambo Dice, Lotre, dan Rock Paper Bitcoin, akan dinonaktifkan. Kami akan menilai kelayakan membuka mereka di platform baru di beberapa titik di masa depan.
 - Pertukaran mata uang akan menjadi usang dan karenanya dihentikan.
 - API Faucet akan dinonaktifkan, bersama dengan Faucet Manager, API Documents, dan berbagai fitur Faucet lainnya, seperti kemampuan untuk memeriksa pembayaran dan saldo alamat dari halaman "Periksa Saldo", tidak lagi dapat diakses.
 - Sistem Deposit akan berhenti berfungsi untuk semua mata uang, termasuk Bitcoin, hingga fitur Penerbit dan Peneliti platform selesai.
 - Sistem Penarikan tidak akan lagi memproses penarikan Altcoin, penarikan Bitcoin tetap tidak terpengaruh.  (Situs berhenti menarik pada 10 Desember 2019)
 - Daftar Situs akan dinonaktifkan.
 - Statistik Anti-Fraud tidak akan lagi terlihat.
 - Sistem akun Premium akan berhenti memproses pembaruan secara otomatis.

PEMBARUAN: Kami telah menurunkan ambang batas penarikan minimum untuk semua koin. Jika saldo Anda lebih rendah dari ambang batas penarikan minimum, TOLONG klaim dari faucet dan dapatkan saldo Anda pada saldo minimum yang dipersyaratkan, sampai dompet berhenti beroperasi, pada tanggal 10 Desember, 2019 

Apa yang terjadi setelah 10 Desember 2019?

Fase transisi pertama akan selesai, dan FaucetHub akan tetap dalam keadaan terbatas yang memungkinkan akses ke fitur-fitur berikut:

- Kotak obrolan dan iklan obrolan
 - Forum
 - Dasbor dan area akun pengguna
 - Fungsi penarikan Bitcoin
- Kemampuan untuk mengklaim dan menghasilkan dari penyedia Offerwall kami
 - Sistem Rujukan

Akses terbatas ini untuk memberi waktu agar platform baru selesai dan siap.  Kami berharap ini awal 2020. Ketika itu terjadi, FaucetHub akan berubah menjadi platform baru, dan Anda akan dapat masuk menggunakan detail akun yang sama dan diberikan instruksi untuk mereset kata sandi Anda. Pada saat itu, transisi penuh ke platform baru akan selesai.

Itu hebat, dan semuanya, tapi saya pemilik faucet, bagaimana dengan kita?

Kami sedang dalam pembicaraan dengan pemilik dompet mikro yang ada untuk mencari solusi yang memadai dan potensi kemitraan untuk menjaga industri faucet dalam keadaan yang berbeda.  Saat ini, kami tidak memiliki informasi konkret. Kami akan membuat posting berita lebih lanjut ketika kami melakukannya.
Sementara itu, kami meminta semua pemilik faucet untuk mengikuti prosedur yang sama seperti pengguna biasa dan menarik altcoin.

Catatan penutup

FaucetHub telah menjadi hal paling menakjubkan yang terjadi pada saya, bisnis-bijaksana dan sosial.
Saya bertemu begitu banyak orang baik yang bertahan di saat baik dan buruk.
Begitu banyak orang yang membantu membentuk proyek,
Begitu banyak orang yang menghabiskan siang dan malam tanpa tidur, berkelahi, untuk alasan mereka sendiri."

Anyway itulah pesan yang sangat penting bagi Anda sekalian yang berkaitan dengan pengguna Faucethub. Semoga dengan adanya pemberitahuan tersebut Anda segera mengambil langkah penting untuk mengamankan uang crypto yang Anda miliki disana.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar